Carrie Underwood Ternyata Pakai Gaun Rancangan Desainer Asal Surabaya untuk Tur
Getty Images
Selebriti

Selain Carrie Underwood, desainer berbakat asal Kota Pahlawan ini rupanya pernah mendesain gaun untuk selebriti lain seperti Ariana Grande, Nicki Minaj, hingga Janet Jackson.

WowKeren - Penyanyi cantik Carrie Underwood diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian turnya di Amerika. Pelantun "Before He Cheats" ini bersiap memulai turnya pada 14 Mei di Sacramento, dan mengakhirinya pada September mendatang di Denver.

Jelang tur ini, Carrie pun tentunya menyiapkan beragam hal dengan detail, termasuk kostum yang ia kenakan selama konser. Nah, bicara tentang kostum tur musisi berusia 36 tahun tersebut, rupanya ada satu cerita unik yang patut untuk digali.

Pasalnya, desainer Surabaya, Diana Putri, berkesempatan untuk merancang dua gaun yang dikenakan oleh Carrie. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Jesus, Take the Wheel" tersebut bahkan memesan dua gaun sekaligus pada Diana.

"Ada dua baju, gold sama hitam. Untuk detailnya yang warna gold itu jumpsuit terus ada hip peplum gitu. Kalau yang hitam itu sih detailnya actually full batu jadi mungkin ndak terlalu kentara ya. Batunya warna hitam semuanya," tutur Diana Putri, dilansir Detikcom pada Selasa (14/5).


Carrie sendiri akan selalu memakai dua gaun karya Diana selama turnya di Amerika Serikat. "Bajunya selalu itu jadi sudah pakem. Dia itu kan tur lagi di Las Vegas, tapi kalau misalnya tur di negara bagian Amerika yang lain bajunya juga sama," lanjut sang desainer.

Menariknya lagi, Diana menyebut bahwa ini bukanlah pertama kalinya Carrie memesan gaun padanya. Terhitung, ini sudah keempat kalinya pelantun "Love Wins" tersebut menggunakan rancangannya. "Jadi manajernya sama stylistnya Carrie Underwood yang menghubungi PR saya yang ada di LA, jadi mereka pesan jadi custom baju itu," ungkap Diana.

Di sisi lain, nama Diana Putri memang sudah tak asing lagi di dunia desain Tanah Air hingga Internasional. Selain Carrie Underwood, desainer berbakat tersebut pernah mendesain gaun untuk selebriti lain seperti Ariana Grande, Nicki Minaj, hingga Janet Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel