Bopak Castello Minta Tes DNA Gara-Gara Anak Mirip Bule, Istri Pertama Kecewa Soal Ini
Instagram/bopaknew
Selebriti

Sebelumnya Bopak Castello menggugat cerai istri pertama sekaligus meminta tes DNA terhadap anaknya. Bopak dianggap sudah terpengaruh oleh ucapan teman-temannya.

WowKeren - Komedian Bopak Castello diketahui melayangankan surat gugatan cerai terhadap istri pertamanya, Putri Mayangsari, pada 15 April lalu. Padahal Bopak sebelumnya sempat menggugat cerai Putri pada tahun 2014 silam.

Namun gugatan tersebut ternyata bohong dan Putri melaporkan Bopak ke polisi. Bersamaan dengan surat gugatan cerai tersebut, Bopak juga meminta tes DNA terhadap anaknya. Hal tersebut dikarenakan Bopak menganggap anaknya lebih mirip bule daripada dengannya

"Ya mungkin Bopak dari teman-temannya dikompor-komporin katanya anaknya kayak bule karena enggak mirip sama dia," ungkap Putri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/5). "Apa yang dibilang teman-temannya atau masyarakat enggak benar, enggak seperti apa yang mereka bilang."

Lebih lanjut, Putri mengungkapkan bahwa Bopak terlalu mendengarkan omongan orang lain dan tak mengikuti hati nuraninya. Padahal saat Putri hamil, Bopak masih memberikan nafkah hingga ikut merasakan ngidam.

"Ya kurang tahu karena Bopak enggak mau ikutin kata hati nurani dia. Dia cuman dengarin kata orang bilang, katanya anaknya nggak kayak dia, kayak bule, segala macam," jelas Putri. "Padahal sih dia mengakui dia anaknya. Dia memberi nafkah anaknya, sempat setelah lahiran. Waktu aku lagi hamil Bopak yang ngidam."


Selain itu, Putri juga merasa kecewa dengan Bopak yang sudah tak lagi menafkahi dan enggan menganggap anaknya. Belum usai, Putri juga menceritakan kerinduan anaknya terhadap Bopak yang selalu memantau sang ayah dari layar kaca.

"Aku kecewa aja, kenapa enggak mengakui gitu, kasihan anaknya, dia bukan mainan. Selama ini aku hanya tuntut harta anak. Kenapa dia minta tes DNA, ada apa?" pungkas Putri. "Iya nyariin. Sampai sekarang dia nyariin. Dari terakhir dia ketemu tahun 2014, dan sampai saat ini anaknya masih ingat dan cuma bisa ngelihat Bopak di televisi."

Putri juga mengungkapkan keinginan anaknya untuk menemui Bopak suatu hari nanti. Sebagai ibu, Putri hanya bisa memberikan harapan terhadap anaknya kelak akan bertemu dengan Bopak lagi. Sedangkan Bopak sendiri kini telah menikah dengan Gita Resya.

"'Ma aku mau nonton Abi,' dia kan panggil Bopak dengan sebutan Abi. 'Ma, aku mau nonton TV, mau nonton Abi, nanti kalau aku udah gede aku pengin ketemu Abi, pengin minta beli mainan, pengin minta uang jajan'," cerita Putri. "Ya aku sebagai orangtua paling aku cuma bisa bilang, 'Nanti ya nak, kalau udah pintar, rajin sekolah, nanti baru kita ketemu Abi'. Aku cuma bisa bilang gitu aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait