Chanyeol Diserbu dan Kena Sikut di Bandara, Fans Minta Pengamanan Lebih Ketat untuk EXO
News1
Selebriti

Chanyeol dan Sehun kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Senin (13/4) di mana kejadian tak menyenangkan dialami keduanya.

WowKeren - Pekan lalu, Chanyeol dan Sehun EXO berangkat ke Los Angeles, California untuk syuting MV. Keduanya diyakini akan resmi debut sebagai subunit setelah sebelumnya merilis single "We Young" lewat proyek SM Station.

Chanyeol dan Sehun kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Senin (13/4). Di sini, kejadian tak menyenangkan dialami Chanyeol yang melibatkan para fans yang menunggu mereka di bandara.


Saat melihat Chanyeol dan Sehun keluar, puluhan fans yang menunggu kedatangan mereka di bandara langsung menyerbu dua rapper EXO tersebut. Saking banyaknya fans yang mengerubungi mereka, keduanya sulit berjalan meski dengan bantuan petugas keamanan.

Keadaan semakin tak terkendali saat Chanyeol dan Sehun mendekati pintu keluar. Chanyeol sempat kena dorong fans dan tak cuma itu, seseorang juga menyikut tubuh penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Apa yang dialami Chanyeol dan Sehun di Bandara Incheon ini tak luput dari perhatian para fans yang lain. Khawatir para member terluka, fans menuntut agar agensi menyediakan pengamanan lebih ketat untuk mereka.

"Kenapa harus seperti ini setiap kali Chanyeol bepergian? Setiap kali EXO bepergian? Aku tahu orang-orang mungkin terbawa emosi tapi bisakah kalian berhenti sejenak dan berpikir seandainya kalian yang disebut seperti itu? AKU MARAH BANGET," ujar seorang fans.

"Dikerubungi, didorong-dorong, dan orang itu yang menyikutnya, kalian semua nggak layak dan semua ini terjadi hanya karena kalian ingin mendapat foto yang bagus," kata fans lainnya.

"SM tolong lindungi Chanyeol. Dan fans tolong berikan jarak. Setiap kali dia di bandara, dia selalu dikerubungi. Kami meminta lebih banyak pengamanan dan perlindungan," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...