Gisella Anastasia Beri Jawaban Ngegas dan Ketus Saat Ditanya Kedekatan Gempi Dengan Sophia Latjuba
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memberi tanggapan tak terduga soal kedekatan yang diperlihatkan Sophia Latjuba pada Gempi saat ulang tahun Gading Marten beberapa waktu lalu.

WowKeren - Saat Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 8 Mei lalu, kehadiran Sophia Latjuba menjadi sorotan. Bagaimana tidak, keduanya memang disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Terlebih dalam acara ulang tahun tersebut, Gading sempat merangkul mesra Sophia.

Dalam acara tersebut Sophia juga menjadi akrab dengan putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten. Bahkan, Sophia membagikan foto tengah menyuapi Gempi es krim yang langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

Di sisi lain, mantan istri Gading, Gisella Anastasia sempat penasaran pertemuan Gempi dan Sophia. Melalui Instagram Story, Gisel sempat bertanya pada putrinya soal ibunda Eva Celia itu. Dalam pengakuannya, Gempi menyebut Sophia sama cantik seperti Gisel.

"Ada Tante Sophia," kata Gempi di pangkuan Gisel. "Oh ya? Cantik enggak?" tanya Gisel. "Iya (cantik), banget," kata Gempi sambil tertawa. "Banget?" tanya Gisel sekali lagi. "Sama kayak Mama," kata Gempi. "Enggak, beda," kata Gisel yang gemas dengan sikap putrinya.

Melihat keakraban yang diperlihatkan Sophia pada Gempi, Gisel pun ikut mengomentari. Kekasih Wijaya Saputra ini mengaku bahagia bila Gempi banyak disayang oleh orang lain, termasuk Sophia.

"Kenapa emangnya? Ya enggak apa-apalah. Gempita disayang banyak orang saya makin happy," ungkap Gisel seperti dikutip dari video Instagram "StarPro" yang tayang pada Senin (13/5). "Kemudian Gempinya juga merasa happy untuk cerita karena dia nyaman, ya saya makin happy juga."


Saat ditanya soal Gempi yang menyebut Sophia cantik, Gisel mengaku sama sekali tak keberatan. Bahkan, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku Sophia memang cantik.

"Ya memang dia (Sophia) cantik kan, siapa yang bilang Sophia enggak cantik hayo?" kata Gisel. "Memang menurut mas (pewawancara) Sophia enggak cantik? Cantik kan? Yaudah!"

Soal kedekatan Sophia dengan Gading, Gisel mengaku kurang begitu mengetahuinya. Sejauh ini menurut pengakuannya, Gading hanya menyebut wanita-wanita yang didekatinya masih dalam tahap sebagai teman.

"Enggak tahu saya belum tanya mas Gading," sambung Gisel. "Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi."

Bila akhirnya nanti Gading berjodoh dengan Sophia, Gisel mengaku akan bahagia. "Ya baguslah kalau memang jodoh kan yang terbaik, mau kak Sophia mau siapa aja, asal baik ke depannya, doain bisa bahagia. Mas Gading bahagia," ucap Gisel.

Unggahan wawancara Gisel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah dibuat salah fokus dengan gaya bicara Gisel yang dinilai "ngegas" dan ketus.

"Tapi biasa aja ngomongnya ngegasss banget wkwkwkwk," tulis akun @lia***. "Tp raut muka gisel kek gmn gituh ya," sambung akun @_vian***. "Ko jd jelek ya smnjak pisah dr gading.cara jwbnya jg agak emosi...haha nyesel kali tuh," tambah akun @miss***.

"Emosi yaa," komentar akun @elisa***. "Ko ketus bat jawabannya mama icel?" sahut akun @afifah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru