Chancellor Ungkap Rasanya Kolaborasi Bareng Tae Yeon, Ngaku Sempat Ragu Bakal Diterima SM Ent
Musik

Chancellor baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya dengan lagu solo bertajuk 'Angel' dan berkolaborasi dengan Tae Yeon. Pada hari Senin (13/5), Chancellor menjalani wawancara untuk membicarakan tentang lagu barunya itu.

WowKeren - Chancellor baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya dengan lagu solo bertajuk "Angel". Dalam lagu tersebut, penyanyi dan pencipta lagu ini menggandeng salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon untuk berkolaborasi.

Pada hari Senin (13/5), Chancellor menjalani wawancara untuk membicarakan tentang lagu barunya itu. Selain itu, penyanyi tersebut juga membicarakan bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan Tae Yeon.


Penyanyi kelahiran 1986 itu memulai wawancaranya dengan mengungkapkan bagaimana dirinya bisa terpikir untuk berkolaborasi dengan Tae Yeon. Menurut pelantun "Surrender" itu, nama Tae Yeon langsung terbesit di pikirannya. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa awalnya sempat ragu jika agensi Tae Yeon akan menerima tawarannya untuk berkolaborasi.

“Karena ini adalah pertama kalinya aku merilis sebuah lagu dalam dua tahun, aku ingin menghasilkan sebuah lagu yang lebih fokus pada suaraku daripada yang lainnya," ungkap Chancellor. "Saat mengerjakan lirik, aku pikir lagu itu akan menjadi lebih sempurna jika aku bekerja dengan artis wanita."

"Nama Tae Yeon benar-benar datang ke pikiranku saat bekerja, tetapi dia tidak tampil di banyak lagu. Aku tidak memiliki banyak harapan ketika bertanya kepadanya melalui agensi, tetapi aku terkejut ketika dia bersedia untuk melakukannya," pungkas penyanyi itu.

Chancellor juga melontarkan banyak pujian untuk leader Girls' Generation itu. Menurutnya, dia paham kenapa Tae Yeon begitu dicintai oleh banyak orang. Penyanyi tersebut terus mengatakan bahwa Tae Yeon memiliki suara dan kepribadian yang baik.

“Aku bertemu dengan Tae Yeon di sebuah studio rekaman dan aku bisa langsung tahu mengapa dia dicintai oleh banyak orang," sahut Chancellor. "Dia hebat dalam bernyanyi dan memiliki kepribadian yang baik. Sejujurnya, aku sudah lama menjadi penggemar Tae Yeon. Aku sangat gugup karena itu seperti melihat seorang selebriti, tetapi aku bersyukur bahwa dia bisa membuatku merasa nyaman dengan berbagi cerita lucu.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...