Usai Ketahuan Pemabuk, Obrolan Soal Seks Peserta 'Produce X 101' Asal SM Ini Juga Jadi Kontroversi
MNET
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo kembali menyoroti masa lalu Park Yuri, kali ini obrolannya tentang seks dengan teman-teman sesama model.

WowKeren - Belum lama ini salah satu trainee "Produce X 101", Park Yuri, menjadi perbincangan karena masa lalunya. Trainee yang mewakili ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment di bidang model itu ketahuan doyan minum minuman beralkohol dan menghina fisik orang lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo kembali menyoroti masa lalu Park Yuri, namun kali ini untuk hal yang lain. Postingan tersebut membicarakan sebuah video (yang kini sudah dihapus) para model ESteem yang diunggah pada 13 Oktober 2018.


Dalam video tersebut, para model sedang minum-minum sambil main Sonbyungho. Dalam permainan ini, peserta yang belum pernah melakukan hal yang disebutkan peserta lain harus menekuk jarinya. Peserta dengan jari tertekuk paling sedikit dinyatakan menang.

Usai Ketahuan Pemabuk, Obrolan Soal Sex Peserta \'Produce X 101\' Asal SM Ini Juga Jadi Kontroversi

Theqoo

"Ada yang sudah pernah mencoba SM?" tanya Park Yuri pada model-model yang lain. "Jadi aku harus menekuk jariku?" tanya seorang model bernama Hoesu. "Hyung, kau belum menekuk jarimu?" tanya Park Yuri. "SM... Aku dari SM," ujar model lain bernama Hyuk. "Sado-masokisme," kata Park Yuri.

Mendengar ini, yang lainnya langsung heboh karena hal tersebut dianggap terlalu pribadi. Video tersebut langsung menjadi perhatian para netter di situs Theqoo.

"Sejujurnya, kepribadiannya bukan tipeku tapi bagiku menarik karena sepertinya dia populer sekali di Theqoo."

"Sudah banyak hal yang patut dipertanyakan tentang dia, hahaha. Tapi kalian pikir ini cukup untuk mengakhirinya? Tentu saja nggak."

"Apa kita juga perlu tahu tentang kehidupan seksual trainee-trainee ini? Aku juga nggak tahu kenapa dia ingin jadi idol."

"Wow, benar-benar bikin nggak tertarik lagi. Dia bahkan nggak masuk SMRookies tapi ke mana-mana sesumbar kalau hampir jadi member NCT. Apa-apaan..."

"Bikin nggak tertarik. Sejujurnya, aku nggak peduli dengan kehidupan seksual para idol tapi fakta bahwa mereka mengungkapkannya itu bikin nggak tertarik. And dia bahkan nggak membicarakan seks normal tapi SM..."

You can share this post!

Related Posts
Loading...