Ciuman Hot Park Min Young - Kim Jae Wook Bikin 'Her Private Life' Jadi Drama Terbanyak Dibicarakan
Twitter/CJnDrama
TV

Park Min Young dan Kim Jae Wook pun sukses menguasai daftar untuk kategori bintang drama paling banyak dibicarakan. 'Her Private Life' akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (15/5).

WowKeren - Good Data Corporation baru-baru ini merilis daftar drama paling banyak dibicarakan untuk pekan kedua Mei 2019. Lembaga survei ini menganalisis program TV dan mengumpulkan data berupa respon netter dari artikel, blog, komunitas, media sosial dan video referensi.

Di antara semua drama yang sedang maupun dijadwalkan akan tayang, "Her Private Life" sukses menjadi drama paling banyak dibicarakan untuk pekan kedua Mei 2019. Menariknya, respon drama tvN ini langsung melonjak naik berkat adegan ciuman hot Park Min Young dan Kim Jae Wook yang muncul di episode 9 dan 10.

Selain itu, Park Min Young dan Kim Jae Wook pun sukses menguasai daftar untuk kategori bintang drama paling banyak dibicarakan. Kim Jae Wook menempati peringkat 1 sedangkan Park Min Young membuntuti di posisi kedua.

Daftar drama paling banyak dibicarakan untuk pekan kedua Mei 2019 ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang menyebut Kim Jae Wook memang pantas mendapatkan posisi tersebut mengingat akting luar biasanya di "Her Private Life".


"Kim Jae Wook laki-laki top."

"Akhirnya 'Her Private Life' tayang besok. Kim Jaewook Ryan."

"Kim Jae Wook yang terbaik."

"Seperti yang sudah diduga dari seorang Kim Jae Wook."

"Wow. Aku sungguh senang mereka memimpin daftar paling banyak dibicarakan. Kim Jae Wook dan Park Min Young, ayo menangkan penghargaan populer."

Sementara itu, "Her Private Life" akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (15/5). Drama ini bakal memunculkan konflik baru karena Ryan Gold (Kim Jae Wook) akhirnya mengungkap kepada Sung Duk Mi (Park Min Young) bahwa selama ini ia tahu kehidupan ganda cewek itu sebagai fansite master Cha Shi An (One).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru