Lisa BLACKPINK Langsung Menjadi Perbincangan di Thailand Usai Iklan Ponselnya Ini Dirilis
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Di luar grup, Lisa juga ditunjuk Samsung untuk menjadi model iklan individu di wilayah Thailand dan tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1997 itu mempromosikan seri S10.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak BLACKPINK (alias Black Pink) ditunjuk menjadi model iklan ponsel Samsung. Girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut mempromosikan seri Samsung Galaxy A.

Namun di luar grup, Lisa juga ditunjuk Samsung untuk menjadi model iklan individu untuk wilayah Thailand yang merupakan kampung halamannya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mempromosikan seri S10.


Samsung Thailand merilis klip iklan Lisa lewat channel YouTube mereka pada 13 Mei lalu. Dalam klip iklan ini, pelantun "Kill This Love" tersebut terlihat cantik dan seksi dengan rambut pirang panjang dan gerakan tariannya.

Tak lama setelah klip iklan Samsung yang menampilkan Lisa itu dirilis, tagar yang berhubungan dengannya langsung menjadi trending topic nomor satu di Thailand. Dan hanya dalam beberapa jam, tagar tersebut mengumumpulkan 32 ribu tweet.

Lisa BLACKPINK Langsung Menjadi Perbincangan di Thailand Usai Iklan Ponselnya Ini Dirilis

Twitter

Dalam waktu kurang dari 24 jam, iklan solo Lisa juga meraih 330 ribu views di YouTube. Fans di seluruh dunia dibuat tergila-gila dengan iklan ini, beberapa bahkan siap mengganti ponsel mereka ke tipe Android.

Ini bukan pertama kalinya Lisa menunjukkan popularitas di kampung halamannya. Sebelum ini, majalah Harper Bazaar edisi Thailand yang menampilkan member termuda BLACKPINK itu sebagai model sampul juga ludes terjual dan mencatat angka 120 ribu copy hanya untuk pre-order.

You can share this post!

Related Posts
Loading...