Sharena Jengkel Sang Putra Sulung Dicubit Orang Tak Dikenal, Bakal Lakukan Ini Bila Kembali Terulang
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena meluapkan kekesalannya dalam Instagram Story karena pada Minggu (12/5) kemarin, sang putra sulung, Ryshaka dicubit orang tak dikenal usai dimintai foto bareng.

WowKeren - Sharena dan Ryan Delon saat ini diketahui tengah fokus untuk mengurus dua buah hati mereka, Ryshaka Dharma Situmeang serta Sea Dedari Situmeang. Namun kali ini Sharena mengungkap kekesalannya karena putra sulungnya, Ryshaka dicubit oleh seseorang yang tak dikenal. Melalui unggahan dalam Instagram Story, Sharena bercerita bahwa orang tak dikenal itu mencubit pipi Ryshaka karena terlalu gemas.

"Boomerang bertiga karena daddy @tail_wagging lagi drop-in mobil di vallet," tulis Sharena di keterangan unggahannya pada Minggu (12/5). "Ry nutup muka karena ada orang lain yang fotoin dia. Habis itu, akhirnya dia mau dia mau diajak foto sama orang itu. Kelar foto, orang itu cubit pipi Ry."

Sharena mengaku sangat kesal terhadap ulang orang tak dikenal tersebut pada putra sulungnya. Wanita berusia 35 tahun ini pun menghimbau agar netizen yang akan mencubit pipi sebaiknya bertanya terlebih dahulu.

"Mommynya sampai tahan napas karena biasanya Ry paling benci dicubit pipinya," sambung Sharena. "Tolong dong guys, jangan main cubit pipi anak orang. Paling enggak, tanya dulu sama anaknya karena karena itu enggak banget."


Sharena Delon Ungkap Rasa Kesal

Instagram

Meski demikian, Sharena mengungkap kala itu Ryshaka tidak memperlihatkan emosinya saat menerima cubitan dari orang tak dikenal. Namun Sharena mengaku malah dirinya yang dibuat sangat jengkel.

"Untung tumben Ry lagi enggak marah, keselnya ditahan," lanjut Sharena. "Gimana enggak jadi judes coba anaknya kalau diajak orang foto kalau suka pada begitu."

Lebih lanjut, Sharena berharap kejadian yang menimpa putranya itu tak akan kembali terulang. Bahkan, Sharena mengaku tak segan mencubit balik orang yang melakukan hal tersebut pada anaknya.

"Anyway Happy Sunday! Semoga besok2 yang katanya 'budaya timur' yang ini bisa hilang," tutur Sharena. "Kalau masih ada yang begini, aku bales cubit balik, kalian enggak boleh marah ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru