Rifky Balweel Pamer Puasanya Belum Pernah Bolong Meski Sibuk Syuting
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Rifky Balweel harus melakukan syuting kejar tayang yang tentu saja cukup menguras tenaga. Kendati demikian ia bersyukur karena kesibukannya tak mengganggu puasanya.

WowKeren - Rifky Balweel menjadi salah satu aktor yang didapuk membintangi sinetron Ramadan. Tayangan yang stripping membuatnya harus menghabiskan puasa di lokasi syuting. Untungnya, kesibukannya itu tak mengganggu ibadah puasanya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan suami Risty Tagor itu mengaku sangat bersyukur lantaran hingga saat ini puasanya masih lancar dan tidak ada yang bolong.

"Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong," ujar Rifky saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron "Mahar 30 Juz" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Senin (13/5). "Doain aja bisa lancar terus."


Rifky tak memungkiri jika pekerjaannya di dunia hiburan kerap kali membuatnya lelah dan merasa berat. Apalagi, ia melakukan syuting kejar tayang yang tentu saja cukup menguras tenaga.

Kendati demikian, suami Biby Alraen itu yakin jika setiap pekerjaan yang didasari rasa ikhlas pasti akan berbuah manis. "Kalau dibilang agak berat, nggak terlalu berat, cuma agak sedikit ngantuk aja kalau ada calling-an pagi," kata Rifky sembari tertawa.

Rifky juga percaya jika rezeki manusia sudah ada yang mengatur, meski terkesan ngoyoh dan kejar setoran, ia tetap menikmati pekerjaannya. Ia justru bersyukur karena dipercaya membintangi sinetron religi selama bulan Ramadan.

"Cuma sih nggak apa-apa kita syukuri dan nikmati, walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil," tutur Rifky. "Kita harus banyak bersyukur."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru