Kim Chung Ha Dilaporkan Sedang Persiapkan Comeback Musim Panas
Musik

Pada hari Senin (13/5), seorang perwakilan dari agensi Chung Ha mengungkapkan bahwa penyanyi ini sedang dalam persiapan untuk comeback di bulan Juni mendatang.

WowKeren - Salah satu mantan anggota IOI, Kim Chung Ha saat ini memang tengah sibuk menjalani aktivitas menjadi penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1996 ini memilih debut menjadi solois di bawah naungan MNH Entertainment setelah masa kontra IOI habis.

Penyanyi ini sukses debut dengan lagu "Why Don't You Know" pada 2017 lalu. Meskipun baru 2 tahun debut, namun kehadiran Chung Ha sebagai penyanyi solo mendapat respon yang positif dari publik. Hal ini dibuktikan dengan begitu dinantikannya lagu baru dari Chung Ha.

Pada hari Senin (13/5), seorang perwakilan dari agensi Chung Ha mengungkapkan bahwa penyanyi ini sedang dalam persiapan untuk comeback. Menurut perwakilan MNH Entertainment, Chung Ha akan berencana melakukan comebacknya di bulan Juni mendatang.


Pihak agensi tak memberikan detail lebih lanjut mengenai comeback Chung Ha ini. Menurut keterangan agensi, mereka sedang menyesuaikan detail akhir untuk tanggal comeback Chung Ha. Baik konsep atau lagu masih belum dibeberkan secara detail oleh pihak agensi.

Jika ini benar, maka ini akan menjadi comeback Chung Ha yang pertama sejak terakhir kali merilis "Gotta Go" pada Januari lalu. Lagu ini berhasil membuat Chung Ha membawa pulang 7 trofi kemenangan di berbagai acara musik.

Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya. Sebab dalam lagu ini, Chung Ha menampilkan imej yang dewasa dan elegan serta koreografi yang kuat. Lagu ini juga mengusung tema mirip Cinderella karena dalam salah satu liriknya terdapat kalimat yang berbunyi dia harus pergi di tengah malam.

Sementara itu, Chung Ha juga akan berpartisipasi dalam acara KCON 2019 Jepang yang diadakan pada 19 Mei mendatang. Dalam acara tersebut, Chung Ha akan tampil dengan grup Korea lain seperti Twice, IZ*ONE dan ITZY.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru