Mnet Diduga Hapus Bagian Trainee 'Produce X 101' Ini Gara-Gara Nyanyikan Lagu Roy Kim
Official MNet
TV

Baru-baru ini, netizen membahas tentang penampilan evaluasi kelas peserta 'Produce X 101' yang bernama Lee Se Jin. Banyak dari mereka yang menduga jika Mnet sengaja menghapus penampilannya.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perhatian. Publik pun menanti idol baru yang akan lahir dari ajang tersebut.

Sehingga, para peserta yang mengikuti ajang ini juga turut menjadi sorotan. Salah satunya adalah trainee asal iME Korea, Lee Se Jin.


Baru-baru ini, ada banyak netizen yang menduga jika Mnet sengaja menghapus penampilan Lee Se Jin saat evaluasi kelas. Banyak dari mereka yang percaya jika Lee Se Jin menyanyikan lagu "Spring Spring Spring" milik Roy Kim.

Sebelumnya, dia muncul di preview episode kedua dan membuat penonton penasaran dengan penampilan payungnya. Namun aksinya itu tidak ditayangkan di episode kedua program ini yang tayang pada Jumat (10/5) lalu.

Dalam preview itu, Lee Se Jin tampak memulai penampilannya dengan kata-kata "Sayangku". Kata ini juga ada di dalam lirik lagu Roy Kim tersebut.

Lee Se Jin

Allkpop

Dengan demikian, netizen berasumsi jika pihak produksi sengaja menghapus bagian Lee Se Jin karena kontroversi Roy Kim. Seperti yang diketahui, Roy Kim saat ini tengah menjalani penyelidikan polisi karena terlibat dalam skandal grup chat Jung Joon Young.

Menanggapi hal ini, beberapa netizen merasa kasihan dengan Lee Se Jin, karena dia memilih lagu yang salah. Seperti yang diketahui, syuting program ini telah dilakukan sebelum skandal Seungri dan Jung Joon Young merebak.

"Ini tidak mengejutkan. Tapi sangat disayangkan bagi Lee Se Jin, karena dia harus diedit setelah menyanyikan lagu milik Roy," tulis seorang netter.

"Aku mengerti mengapa mereka tidak menayangkannya. Tapi mereka setidaknya harus memposting penampilannya di tempat lain. Itu bukan salahnya," kata netter yang lain.

"Yah syuting audisi telah dilakukan beberapa bulan lalu, jauh sebelum skandal itu mencuat. Pemuda yang malang," sahut yang lain. "Dia mungkin tidak tahu. Ku harap itu tidak membuat peringkatnya turun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Se Jin berada di peringkat ke-8 pada minggu pertama dan ke-14 di minggu kedua. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...