Pernikahan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam Ditunda Atas Permintaan Orang Tua Karena Mitos
Instagram
Selebriti

Keluarga Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam sama-sama menganut mitos tentang ini. Alhasil, Bunga mengalah dan mengizinkan abangnya untuk menikah terlebih dulu.

WowKeren - Hubungan asmara Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam telah direstui oleh orang tua masing-masing. Bahkan santer dikabarkan jika mereka akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2019 ini.

Sayangnya, rencana bahagia Bunga ternyata harus ditunda lantaran mitos kepercayaan keluarga. Pasalnya, tahun ini kakak Bunga akan menikah sementara mitos mengatakan dalam setahun sebuah keluarga tidak boleh menggelar dua kali pernikahan.

"Abang aku mau nikah duluan, kan katanya mitos dari orang-orang, enggak bisa dalam satu tahun itu orang tua menikahkan dua (anak)," kata Bunga, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (13/5). "Tapi orang tua aku dan Alam sih berpikiran kalau itu mitos."

Bunga pun mempercayakan urusan jodoh kepada Sang Pencipta. "Jadi kalaupun memang jodohnya, mungkin akhir tahun ini atau awal tahun. Lagi-lagi, balik lagi kalau jodoh enggak ke mana," lanjut Bunga.

Akhirnya Bunga pun mengalah dan menunda rencana baiknya bersama Alam. Serta mengizinkan sang kakak untuk menikah terlebih dahulu. Kakak Bunga sendiri saat ini sudah sampai tahap melamar calonnya.


"Iya, abang aku sih duluan. Kemarin aku ke Semarang, abang aku ngelamar gitu," ucap juara Putra Indonesia 2017 ini. "Terus mamaku 'Iya harusnya kan Bunga'. Tapi enggak apa-apalah, itu kan Abang aku."

Untuk keperluan pernikahannya dengan atlet pesepak bola itu pun di akui oleh Bunga belum dipersiapkan. Sementara pernikahan abang Bunga akan digelar bulan Agustus mendatang.

"Kalau aku sama Alam tipenya bukan yang harus benar-benar dipersiapkan," ungkap Bunga. "Jadi enggak ada persiapan."

Kendati begitu, Bunga mengaku sudah memiliki bayangan rencana pernikahan impiannya kelak yakni ingin digelar secara outdoor. Jika pun ada rezeki lebih, Bunga juga ingin menggelar hari bahagia itu di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.

"Terus kalau di Bali itu kan ada private vila. Jadi inginnya lebih intimate aja sama saudara, sama keluarga. Kalau ada rezekinya inginnya dua, Jakarta sama Bali," pungkas wanita kelahiran tahun 1991 ini. "Tapi kalau ada rezekinya, itu kan cuma rencana."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru