Hyungsik, Park Seo Joon dan V BTS Pernah Tidur Seranjang Saking Dekatnya
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Hyungsik menceritakan tentang pengalaman menarik saat ia menginap di rumah V bersama Park Seo Joon serta rencana cuti wajib militernya.

WowKeren - Park Hyungsik melakukan sejumlah wawancara sehubungan dengan film terbarunya, "Juror 8" yang akan segera dirilis. Tak melulu soal film, aktor ganteng kelahiran 1991 itu juga membicarakan hubungan dekatnya dengan Park Seo Joon dan V BTS (Bangtan Boys).

Dalam sebuah wawancara, Hyungsik menceritakan tentang pengalaman menarik saat ia menginap di rumah V bersama Park Seo Joon. Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu secara tidak langsung memamerkan kedekatan mereka.


"Ada saat di mana kami berkumpul di kamar V. Aku tidak tahu apakah dia memang ingin tinggal bersama kami atau apa pun itu, tapi dia meminta kami untuk tidur di rumahnya dan kami berbagi satu kamar," cerita Hyungsik.

"Hanya ada satu tempat tidur di kamar tersebut dan kami kaget. Tapi kami akhirnya berbagi kamar (tempat tidur) saat itu," lanjut Hyungsik.

Saking dekatnya, Hyungsik menyebut V dan Park Seo Joon sebagai orang-orang yang ingin ditemuinya saat menjalankan wajib militer. "Kurasa aku akan bertemu mereka ketika aku mendapatkan cuti pertamaku," ungkap Hyungsik.

Park Hyungsik, V dan Park Seo Joon bersahabat dekat sejak bekerja bersama membintangi drama KBS "Hwarang" pada 2017. Mereka saling mendukung satu sama lain dan beberapa kali berlibur bersama.

Dalam wawancara lain, Hyungsik terang-terangan menyebut V dan Park Seo Joon sebagai belahan jiwanya. Ia juga menceritakan bagaimana V menyempatkan waktu dari jadwal super sibuknya untuk bertemu mereka.

Sementara itu, Hyungsik telah mengumumkan akan segera masuk wajib militer. Film "Juror 8" yang juga dibintangi aktris Moon So Ri ini dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...