Tajir Melintir, Ekspresi Nia Ramadhani Syok Lihat Cara Aneh Ibu Mertua Makan Durian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tak berkedip dan terus memandangi ibu mertuanya, Tatty Murnitriati, ketika mencicipi durian spesial hadiah dari menantu dan putranya saat perayaan Hari Ibu Internasional.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap memuji mertuanya yang baik hati. Orangtua Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, memang dikenal sebagai sosok yang kaya raya tapi tetap rendah hati. 

Keduanya sudah menganggap Nia seperti anak kandungnya sendiri. Selain itu, Aburizal dan Tatty rupanya selalu bersikap ramah pada Nia.

Saat awal-awal pacaran, Nia senang karena Tatty mengajarinya cara naik jet pribadi. Sedangkan tahun lalu, Nia juga girang ketika mendapat kado ulang tahun berupa iPhone mahal dari Aburizal

Karena akrab, tak heran jika Ardi dan Nia kerap mengunggah foto maupun video bersama keluarga. Namun baru-baru ini, Nia jadi sorotan ketika memandangi ibu mertuanya dengan ekspresi janggal.

Awalnya, Ardi merekam momen perayaan Hari Ibu Internasional 2019 bersama Tatty. Ardi mengajak ibunya makan bareng dan menyiapkan hidangan spesial.


Ardi dan Nia sengaja memberi kejutan berupa sepiring makanan favorit Tatty. Sama seperti Ardi, Tatty juga seorang penggila durian. Tak lupa Ardi mengucapkan Selamat Hari Ibu buat ibundanya tersebut.

Ekspresi Nia Ramadhani

InstaStory

"Happy mothers day ya. Alhamdullilah buat dia tersenyum itu tinggal dikasih duren. Happy mothers day mom!" kata Ardi sambil mencium Tatty. "Thank you," balas Tatty.

Yang bikin takjub, Tatty mencicipi hidangan durian dengan cara tak biasa. Hidangan durian itu sudah dikupas dan diletakkan di piring. Tatty lantas memakannya dengan memakai sendok dan garpu.

"Not that hard to see her smile, just give her some durian (tidak sulit untuk melihatnya tersenyum, tinggal beri saja durian)," tulis Ardi di InstaStory. "This is super durian mom namanya."

Gaya berkelas Tatty ketika makan durian rupanya tak luput dari sorotan Nia. Tampak ekspresi Nia yang sedikit bingung dan merasa aneh dengan kelakuan Tatty. Namun jika biasanya suka julid, Nia kali ini cuma diam dan sekedar memandangi momen ibu mertuanya ketika makan durian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru