MBC Kenalkan Karakter 'Partners for Justice 2' Lewat Teaser Baru yang Menegangkan
YouTube/MBCdrama
TV

Belum lama ini MBC merilis teaser dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Partners for Justice 2'. Di teaser itu sendiri, MBC memperkenalkan para karakter utamanya melalui sejumlah adegan yang menarik.

WowKeren - MBC akan segera menayangkan musim kedua dari drama "Partners for Justice". Drama ini akan dibintangi oleh Jung Jae Young, Jung Yoo Mi dan Oh Man Seok.

Baru-baru ini, MBC merilis teaser dari drama ini. Teaser tersebut memperkenalkan karakternya satu-persatu, di mana Baek Beom, (Jung Jae Young) tengah melakukan suatu otopsi.

Dokter Baek Beom tampak sangat kesal dan mengucapkan beberapa kalimat kasar. Mulai dari "Pertanyaannya salah" dan "Apa kamu akan menulis cerita fiksi?". Selain itu, juga ada beberapa kalimat yang menggambarkan karakternya, seperti "Pecinta Nonfiksi" dan "Harimau Gila".

Teaser itu kemudian menampilkan karakter Jung Yoo Mi, yakni Eun Sol. Dia tampak cukup lelah, namun memiliki semangat yang tinggi.


Eun Sol juga mengucapkan beberapa kalimat yang penuh semangat. Mulai dari "Aku juga tidak mudah" dan "Hari ini, aku harus melihatnya sampai akhir". Sementara itu, karakternya diperkenalkan dengan tulisan "Dia bukan lagi jaksa pemula".

Karakter Do Ji Han yang diperankan oleh Oh Man Seok juga diperkenalkan dengan baik. Dia terlihat sangat bangga dengan kantor dan pekerjaannya sebagai jaksa senior.

Teaser itu kemudian menampilkan perkenalan karakter dokter Jang Chul yang diperankan oleh No Min-Woo. Dia digambarkan sebagai dokter berbakat yang berkepribadian dingin.

Secara keseluruhan, adegan yang ada di teaser ini tergolong cukup menarik. Para karakternya juga terjebak dalam berbagai situasi yang menegangkan.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9 malam waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru