Ayu Ting Ting Banting Tulang, Umi Kalsum Sedih Putrinya Jarang Temani Bilqis ke Sekolah
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting mengunggah momen Bilqis sang cucu sedang presentasi di sekolah. Unggahan itu terselip kesedihan Umi lantaran melihat sang cucu tak didampingi orang tuanya.

WowKeren - Menjadi orang tua tunggal untuk Bilqis putri semata wayangnya serta anak pertama di keluarga, membuat pedangdut Ayu Ting Ting harus banting tulang mencari nafkah. Apalagi kesibukan Ayu sebagai publik figur yang sering menyita waktunya bersama putrinya.

Tidak heran jika pelantun "Sambalado" ini sering menitipkan Bilqis kepada orang tuanya, Rozak dan Umi Kalsum. Bahkan Ayu juga harus rela melewatkan momen buah hatinya sedang presentasi, seperti yang diunggah oleh ibunya ke Instagram pada Selasa (14/5).


Tampak Bilqis mengenakan seragam sekolah sedang mempresentasikan sesuatu di depan kelas. Pada bagian caption, terselip rasa sedih dari Umi Kalsum lantaran melihat cucunya yang sedang presentasi tanpa didampingi orang tuanya.

"Presentasi si keriting," tulis Umi Kalsum. "Alhamdulilah lancar ada rasa sedih bangat liat cucu tanpa bundanya @ayutingting92 yg tidak bisa hadir temenin kamu nak ngertiin bunda y nak."

Umi Kalsum mengungkapkan jika Bilqis kerap kali mengadu pada sang nenek lantaran Ayu yang begitu sibuk dengan pekerjaannya. Tidak heran lantaran anak-anak di usia seperti Bilqis memang haus akan kasih sayang dari orang tua.

"Walaupun kamu suka curhat m ibu g mau bunda kerja," lanjut Umi Kalsum. "Suka ngambek sma bundanya video call g mau krn bt bundanya harus bekerja terus."

Sebagai nenek, Umi Kalsum pun berusaha sebisa mungkin memberikan pengertian kepada sang cucu. Umi Kalsum juga memaklumi kesibukan Ayu yang nyatanya demi masa depan Bilqis.

"Kan buat kamu iqis masa depan kamu biar jadi anak pinter sukses nak," pungkas Umi Kalsum. "Semoga kamu selalu ngertiin bunda kmu iqis walaupun bunda jarang sama kamu bunda sellu berusaha terus untuk bisa sellu ada waktu untuk kmu nak."

Postingan Umi Kalsum di atas pu menuai banyak simpati dari kalangan netter. "Sedih euy .. InsyaAllah ada waktunya nanti bunda iqis akan punya waktu yg lebih bnyk utk iqis ... semangat iqis sll doain bundanya ya nak sholehah cantik pinter," komentar netter. "Banyak sabar ya iqis hrus ngertiin bunda ntk akan bahagia ya semoga cpt dpt papa yg baik soleh amiin," sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...