Agama Kim Woo Bin Dipertanyakan Usai Kepergok Hadiri Event Religi Bareng Jo In Sung
Selebriti

SidusHQ selaku agensi mengklarifikasi tentang agama yang diyakini Kim Woo Bin setelah sang aktor kedapatan menghadiri acara keagamaan bersama Jo In Sung baru-baru ini.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini mengejutkan para penggemar dengan terlihat di depan umum. Bintang drama "Uncontrollably Fond" itu menghadiri acara seremonial untuk Ulang Tahun Buddha bersama Jo In Sung.

Kim Woo Bin memang sudah lama tak terlihat di layar kaca karena proses penyembuhan kanker yang dideritanya. Meski telah sembuh, kekasih Shin Min A itu belum memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.


Melihat kondisinya yang semakin membaik, banyak penggemar mulai berspekulasi tentang kemungkinan besar ia akan segera comeback berakting. Beberapa juga mempertanyakan agama yang diyakini Kim Woo Bin.

Sebagai respon, SidusHQ selaku agensi merilis pernyataan mereka melalui wawancara telepon. Mereka mengklarifikasi tentang agama yang diyakini Kim Woo Bin. Mereka menjelaskan bahwa agensi tidak mengecek tentang agama karena itu adalah urusan pribadi aktor.

"Agensi kami mengetahui Kim Woo Bin menghadiri acara keagamaan setelah ditayangkan di sebuah siaran. Agama adalah masalah pribadi, jadi kami tidak tahu persis apakah aktor kami menghadiri gereja, misa atau kuil. Kami tidak tahu banyak tentang agama kepercayaan Kim Woo Bin," ungkap agensi. "Kami pikir Kim Woo Bin menghadiri acara tersebut sebagai pilihan pribadi karena persahabatan dekatnya dengan Jo In Sung."

Agensi juga memberi kabar terbaru tentang kesehatan Kim Woo Bin. Mereka mengkonfirmasi bahwa ia telah menjadi jauh lebih sehat tapi saat ini belum dikonfirmasi apakah ia akan segera kembali berakting atau tidak. Ia masih fokus pada pemulihannya melalui pemeriksaan rutin. Namun ia dan agensi sama-sama berharap untuk comeback di masa depan.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Ketika dia mengumumkan melalui fan cafe-nya, dia menyelesaikan perawatan dan fokus pada penyembuhan melalui pemeriksaan rutin," jelas agensi.

"Rumor tentang comeback-nya yang beredar awal tahun ini hanyalah rumor. Belum ada yang ditetapkan atau dikonfirmasi tentang promosi dan comeback Kim Woo Bin. Agensi kami juga berfokus pada kesehatan dan pemulihan Kim Woo Bin sebelum mengurusi yang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...