Kehilangan Dompet Di Mall, Billy Syahputra Curhat ATM Nyaris Dibobol
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra baru saja mengalami kejadian sial karena kehilangan dompet. ATM miliknya bahkan sempat akan dikuras oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia kehilangan dompet saat jalan-jalan bersama kekasih barunya, Elvia Cerolline dan asistennya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Billy pun dibuat kebingungan karena di dompetnya terdapat ATM dengan jumlah saldo yang cukup besar. Hingga saat ini, mantan pacar Hilda Vitria itu masih berusaha agar dompetnya bisa ditemukan.


Menurut Billy, dompetnya hilang ketika ia dan asistennya tengah asyik bercanda. Saking terbawa suasana, Billy tak sadar jika dompetnya terjatuh.

"Jadi kalau sedikit cerita abis selesai belanja keperluan kayak sabun mandi dan lain-lain, terus akhirnya keluar dari tempat kita belanja akhirnya kita bercanda tuh nemuin yang namanya kayak beton gitu, kalau buat orang yg badannya gede tuh gak masuk, ceritanya kan memang asisten bang Billy sedikit gemuk," ungkap Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Makanya gue bilang 'ayok kita lewat sini kalau misalkan elu bisa lewatin nanti gue kasih uang'. Nah setelah gue ambil hp, mungkin ya dompet itu jatuh."

Sebenarnya, Billy mengaku sempat sadar kalau dompetnya jatuh di kakinya. Namun karena keasyikan bercanda, Billy lupa mengambil kembali dompet tersebut hingga tertinggal.

"Gue nyuruh El untuk videoin, setelah videoin itu dompet udah ada di depan mata gue, di mata kaki gue dan asisten gue gak tau, El juga enggak tahu dan enggak ngeh gitu loh," kata Billy menjelaskan. "Akhirnya ya dilewatin gitu aja."

Billy baru menyadari dompetnya hilang saat menyuruh asistennya membeli makanan. "Aku mau keluarin dompet tiba-tiba, dompet kemana. Cari di tas asisten, tentengan, cari di tasnya El nggak ada, akhirnya kami bingung," sambung Billy.

Pria berusia 28 tahun itu menambahkan jika sempat ada orang yang sengaja menggunakan kartu ATM miliknya. Beruntung, ATM Billy sudah terblokir lebih dulu sehingga uangnya tidak sampai dikuras oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Jadi kakakku telefon kan semuanya memang yang ngurus dari keuangan aku itu dari kartu dari asuransi dari semua apapun memang kakaku yg urus 'Bil kartu lu katanya udah digunain. Orangnya udah berusaha mau ambil tapi keblokir karena nomer ATM-nya gak tahu', katanya gitu sih itu aja," kata Billy. "Tapi alhamdulillah memang gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...