Pengasuh Rafathar Habiskan Puluhan Juta Dalam 10 Menit, Raffi Ahmad: Kan Kita Yang Nyuruh
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku tak masalah dengan jumlah belanjaan yang dihabiskan oleh pengasuh Rafathar, Lala dalam salah satu Vlog yang tayang di YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

WowKeren - Pengasuh Rafathar yang bernama Lala belakangan menjadi sorotan di dunia maya. Gadis cantik asal Lampung itu dicibir lantaran menghabiskan puluhan juta dalam 10 menit saat diminta belanja oleh Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari salah satu Vlog terbaru Rans Entertainment yang tayang pada 11 Mei kemarin.

Lala terlihat mengambil baju, sepatu, topi hingga parfum saat belanja di salah satu toko pakaian ternama. Saat ditotal, Lala pun diketahui menghabiskan puluhan juta untuk semua belanjaannya tersebut. Hal ini yang kemudian menuai berbagai komentar pedas dari netizen di dunia maya.

Kendati begitu, Raffi Ahmad agaknya tak ambil pusing dengan komentar jahat yang beredar di media sosial. Ayah satu anak itu membiarkan pengasuh putranya untuk berbelanja sepuasnya. Ia juga menegaskan bahwa aksi Lala ini memang atas permintaan dirinya dan Nagita.


"Enggak papa lah. Orang dia juga, emang kan kita yang nyuruh. Suruh beli apa aja, enggak papa jadi. Enggak (aji mumpung). Lala baik," kata Raffi Ahmad santai seperti dilansir dari Cumicumi, Selasa (14/5). Lebih lanjut, Raffi mengaku tak tahu total belanjaan Lala pada hari itu.

Raffi mengatakan bahwa Nagita lah yang tahu detail jumlah belanjaan pengasuh Rafathar tersebut. "Enggak tahu aku juga berapa (total belanjaan Lala). Enggak tahu berapa. Gigi (Nagita) kan yang tahu," celetuk kakak Syahnaz Sadiqah itu masih santai.

Sementara itu, komentar pedas dari netizen di dunia maya masih ditanggapi santai oleh Lala. "Alhamdulillah Ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan penghapus dosa-dosa q. Amin Yarobalalamain," tulis pengasuh Rafathar itu di Instagram Story belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru