Ikut Challenge 'Aku Yang Lain', Tasya Farasya 'Princess Sejati' Jadi Cowok Tampan Mirip Kemal Palevi
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Fasya ikut challenge 'Aku Yang Lain' dan mengedit foto dirinya bersama sang suami, Ahmad Assegaf. Fans yang melihat foto tersebut langsung memuji Tasya tampan dan mirip Kemal.

WowKeren - Selebgram sekaligus Beauty Vlogger Tasya Farasya kerap dipuji sebagai "Princess Sejati". Ini karena Tasya bergelimang harta dan juga kemewahan.

Bukan hanya itu, istri Ahmad Assegaf itu juga selalu tampil cantik dan anggun. Tasya juga kerap dipuji mirip putri dari Kerajaan Arab.

Tasya memang selalu pintar merias diri. Ia bahkan tak segan merogoh kocek mahal untuk menyempurnakan penampilannya.

Ia pernah membeli produk perawatan kecantikan senilai puluhan juta rupiah. Saat itu, Tasya membeli skincare Guerlain, Orchidee Imperiale Black La Cure The Treatment, yang diklaim sebagai skincare termahal di dunia. Awalnya ia hanya membeli satu produk senilai Rp20 juta. Namun Tasya malah tergoda belanja lebih banyak.

"Produknya dari Paris. Setelah ngobrol panjang soal produk ini, belanjaan aku jadi nambah Rp36.145.000," seru Tasya. "Kenapa, kalau misalnya kita mau optimal banget pakai produk ini, jadi harus ada produk penunjangnya. Jadi aku enggak mau setengah-setengah. Demi optimal pakai produk ini, jadi aku beli facial wash, toner, cream, eye cream. Itu semua dari Orchidee Imperiale Black La Cure. Jadi total belanja Rp36.145.000."

Yang menarik, Tasya baru-baru ini cukup mengejutkan penggemarnya. Ia berubah menjadi sosok pria tampan dan berkumis.


Dalam foto itu, Tasya ditemani suami tercinta, Ahmad Assegaf. Rambutnya yang panjang malah menimbulkan kesan macho buat Tasya.

Sambil bergurau, Tasya menuliskan caption soal jodoh. "Katanya emang kalo jodoh lama2 mirip," candanya. Teman-teman Tasya dari kalangan artis sempat tergelak ketika melihat foto tersebut.

"Ternyata mukamu maskulin juga ya," goda penyanyi senior Memes. "Gelo Ih," canda Suci Utami.

Tasya ternyata ikutan challenge foto "Aku Yang Lain". Netter sempat menggoda Tasya yang wajahnya malah ganteng dan mirip Kemal Palevi.

"Wwkwkwkw gantengan dia daripada suaminya," kata netter. "Malah kirain cowok tadi, mirip Kemal Palevi," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru