Resmi Rujuk Dengan Evelin Nada Anjani, Aming Blak-Blakan Beber Siapa Yang Ngajak Jalan Bareng Duluan
Selebriti
Aming Evelin Nada Anjani Rujuk

Aming membenarkan kabar rujuk dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani. Pria berdarah Sunda ini juga membongkar alasan yang membuatnya mantap balikan dengan Evelin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kabar Aming rujuk dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani semakin kuat berhembus. Pasalnya, baik Aming maupun Evelin mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram masing-masing memperlihatkan potret kemesraan saat malam mingguan.

Tak lama setelah itu, kabar rujuk pun dibenarkan oleh Evelin yang mengakui dirinya dan Aming kembali menjalin asmara. Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini pun menceritakan proses bagaimana dirinya bisa kembali dekat dengan Aming.


Kala itu, Evelin memanjatkan doa ketika menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah. Saat memanjatkan doa, Evelin mengaku selama dua tahun menjadi wanita menunggu atas perasaannya yang berkecamuk pada Aming.

Evelin mengungkap mulai dekat lagi dengan Aming saat momen ulang tahun salah seorang temannya. Kala itu, Aming membagikan foto bersama Evelin dalam perayaan ulang tahun temannya yang bernama Sinyorita.

"Jadi deket lagi udah berapa lama nih?" tanya Uya Kuya seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (14/5) dalam tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Belum sebulan sih ya, dari tanggal 25 kemarin. Pas ulang tahunnya Kak Sinyorita," jawab Evelin.

Aming membenarkan pernyataan Evelin tersebut. Pria berdarah Sunda ini mengaku ingin kembali merasakan masa-masa pacaran dengan sang mantan istri. "Kayaknya gue pengen lagi ngerasain pengalaman masa-masa pacaran lah, jadi ya balik lah. Balikan lagi," ujar Aming.

Lantas, Uya malah penasaran siapa dari Evelin atau Aming yang pertama kali mengajak jalan bareng. "Awalnya yang hubungi duluan atau ngajak jalan duluan siapa? Atau yang sering hubungi Aming atau Evelin?" tanya Uya.

Aming pun menjawab pertanyaan Uya tersebut dengan malu-malu. Ia memberikan jawaban tak terduga. "Bukan gue, bukan Evelin. Tapi hati kita," beber Aming sambil tersipu-sipu.

Tak lama setelah itu, Aming nampak kaget bukan kepalang menyadari Evelin datang ke studio "Pagi-Pagi Pasti Happy". Pasalnya, di awal acara saat dihubungi melalui telepon, Evelin mengaku sedang dalam perjalanan ke bandara.

Aming mengenang saat dulu berpisah hingga ribut dengan Evelin. Kelakuannya yang sempat meng-unfollow hingga memblokir Instagram Evelin itu kini membuat Aming geli sendiri. Namun Aming saat ini sadar perpisahannya dengan Evelin selama 2 tahun terakhir tak membuat rasa cintanya pada sang mantan istri berubah.

"Gue pacaran serius sekali seumur hidup gue sama dia (Evelin), pernah unfollow (Instagram), blok-blokan, gue bilang 'gila kelakuan gue dulu kayak alay bojong kenyot tahu gak lo?" tutur Aming. "Kirain dua tahun pisah itu bakal bikin perasaan kita ilang ya, ternyata selama dua tahun itu malah semakin bikin menggeliat."

Namun saat ditanya soal rencana untuk menikah kembali dengan Evelin, Aming masih enggan membahasnya. "Kalau dikasih tahu sekarang enggak surprise atuh, nanti enggak ada bahan lagi gimana," kata Aming.

You can share this post!

Related Posts
Loading...