NCT 127 Seksi Dalam MV 'Highway To Heaven' Jelang Comeback 'We Are Superhuman'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

'Highway To Heaven' sendiri merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia NCT 127. Lagu nantinya akan dimasukkan dalam album terbaru mereka, 'We Are Superhuman'.

WowKeren - NCT 127 saat ini selain disibukkan dengan tur konser dunia mereka "Neo City: The Origin", juga tengah sibuk persiapan comeback. Grup yang digawangi oleh Doyoung cs ini akan melakukan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "We Are Superhuman".

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang. Tak hanya itu, Taeyong cs juga akan melakukan serangkaian promosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Superhuman". MV untuk lagu ini juga akan dirilis bersamaan dengan rilisnya album tersebut.


Kali ini, NCT 127 kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis MV untuk lagu mereka yang berjudul "Highway To Heaven". Lagu ini merupakan lagu pra-rilis yang pertama kali dibawakan dalam tur konser dunia mereka. Lagu ini nantinya akan dimasukkan dalam album terbaru mereka, "We Are Superhuman".

Dalam MV itu terlihat para anggota NCT 127 terlihat seksi dan karismatik dengan nuansa MV hitam putih. Tak hanya itu, suara kuat dan sorot wajah yang kuat juga ikut ditampilkan dalam MV ini. Para anggota NCT 127 tampak sangat tampan dengan paduan pakaian formal berwarna hitam yang berkelap-kelip.

Setelah perilisan MV lagu pra-rilis ini, nantinya selama 3 hari berturut-turut para penggemar akan mendapatkan foto teaser spesial dari NCT 127. Foto teaser ini akan mulai dirilis pada tanggal 13-17 Mei mendatang.

Setelahnya pihak agensi juga akan merilis foto teaser untuk setiap unit NCT 127. Perilisan ini juga akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut pada 20-22 Mei. Pada 23 Mei, agensi akan merilis MV teaser untuk "Superhuman" yang kemudian diikuti oleh MV penuh pada keesokan harinya.

NCT 127 saat ini juga sedang berada di tengah tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Johnny cs akan menggelar pertunjukan di 2 kota besar di Kanada pada 17 dan 19 Mei 2019 mendatang. Lalu mereka akan terbang menuju Mexico pada 21 Mei dan Rusia pada 26 Juni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...