Wajah Anak Ke-3 Bikin Penasaran, Nikita Mirzani Tegur Stasiun Televisi Ini Lantaran Asal Catut Foto
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
TV

Nikita Mirzani menegur program infotainment yang salah menyebut perihal foto anak kedua disebut putra ketiganya. Teguran tersebut Nikita layangkan melalui unggahan InstaStory.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nikita Mirzani memang tak ada habisnya untuk dibahas. Apalagi usai melahirkan anak ketiga, yang merupakan buah cinta pertama Nikita dari pernikahannya bersama Dipo Latief. Pria yang saat ini masih dalam proses cerai dengan Nikita.

Nikita telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 28 April lalu yang diberi nama Arkana Mawardi. Hingga saat ini, wanita berusia 33 tahun itu juga enggan menunjukkan wajah bayinya secara jelas ke publik. Alhasil, banyak netizen yang begitu penasaran akan wajah bayi Nikita.

Namun baru-baru ini, Nikita dibuat geram dengan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia lantaran salah memberitakan sekaligus tak izin kepadanya ketika mengunggah foto sang buah hati. Kekesalan Nikita itu dilampiaskan melalui InstaStory yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip.


Nikita menegur stasiun televisi Indosiar lantaran memberitakan hal salah perihal foto yang mereka pasang bukanlah wajah Arkana, melainkan anak keduanya, Azka Raqilla Ukra. Tampak dalam unggahan itu, Indosiar menayangkan wajah bayi yang sedang terlelap.

"Bow itu foto azka msh bayi knp di blng foto arka. Kasian deh ini berita. Mau ketawa tapi apalah @indosiar," tulis Nikita. "Ini bukan arka sayang. Ini azka @indosiar Udh nyomot salah lagi. Gimana rasa nya sih kamyuuu..."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru