Peserta Kontroversial 'Produce X 101' Asal SM Ini Rupanya Pernah Muncul di 'I Live Alone'
TV

Park Yuri, salah satu trainee 'Produce X 101' asal anak perusahaan SM Entertainment belakangan menjadi perbincangan karena perilaku kontroversialnya di masa lalu. Namun rupanya dia pernah muncul di program MBC 'I Live Alone'.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perbincangan karena visual, bakat maupun masa lalu mereka. Salah satunya adalah Park Yuri, trainee asal ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment yang bergerak di bidang model.

Park Yuri dituding sebagai pribadi yang rasis dan kerap menilai orang lain dari penampilannya. Dia juga diketahui gemar minum minuman beralkohol dan menghina fisik orang lain.


Sejak perilaku di masa lalunya mencuat, netizen mulai memberikan kritikan terhadap Park Yuri. Dan kini, mereka mulai menggali lebih dalam tentang masa lalunya.

Netizen mulai menemukan fakta bahwa Park Yuri pernah muncul di variety show MBC "I Live Alone". Episode Park Yuri ini sendiri ditayangkan pada bulan Agustus lalu.

Di episode tersebut, Park Yuri menjadi satu dari beberapa model yang mengikuti audisi untuk peragaan busana London. Dia terlihat mengenakan celana berwarna merah dan kaus pendek berwarna putih.

Park Yuri

Koreaboo

Park Yuri tampak sangat percaya diri saat mulai melakukan peragaan sebagai model. Keterampilannya bahkan membuat model papan atas Han Hyejin sangat terkesan.

"Dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik," ujar Han Hyejin. "Siapa dia?"

Tidak berhenti di situ, dia bahkan mengejutkan para juri dengan keterampilan menari yang juga mengesankan. Sehingga ada banyak netter yang merasa terkejut kalau Park Yuri pernah hadir di acara itu.

Sebelumnya, Park Yuri mengejutkan penonton saat mengaku pernah menjadi trainee SM Entertainment dan dipersiapkan debut sebagai member NCT. Namun dia harus gagal dan mulai masuk anak perusahaan SM sebagai model.

You can share this post!

Related Posts
Loading...