Jungkook BTS Ambil Ponsel ARMY Saat Konser Karena Cantik?
Selebriti

Kejadian menarik sukses menghebohkan para penggemar yang hadir menonton konser 'Speak Yourself' di Chicago. Jungkook menghampiri dan mengambil ponsel salah satu ARMY.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat. Ada kejadian menarik yang sukses menghebohkan para penggemar yang hadir menonton konser.

Pada 13 Mei, ARMY (sebutan fans BTS) dengan akun Twitter @itsKrysa berbagi fancam Jungkook yang direkamnya selama konser. Ia menulis di profil bahwa dirinya berada di bagian A3 baris 25.


"Aku bernyanyi untuknya dan mengarahkan lightstick-ku ke arahnya. Dia melihatku dan mengambil ponselku," tulisnya. Cuitan berupa fancam yang memperlihatkan wajah close up Jungkook tersebut langsung viral dalam waktu singkat dan membuat para penggemar lain cemburu berat.

Jungkook BTS Ambil Ponsel ARMY Saat Konser Karena Cantik?

Source: Twitter

Beberapa penggemar mengklaim bahwa Jungkook mungkin memperhatikan ARMY beruntung tersebut hanya karena wajah cantiknya. Namun ia tidak terima dan membuat penjelasan.

"Aku melihat beberapa orang berbicara tentang menjadi cukup cantik untuk menarik perhatian Jungkook, tapi bukan tentang itu. Saat itu hujan, kami semua basah kuyup dan agak berantakan. Dia hanya melihat bahwa aku bersenang-senang dan aku cukup beruntung menjadi salah satu orang yang berinteraksi (dengannya) hari ini," jelasnya.

"Diperhatikan oleh favoritmu bukan tentang memiliki wajah cantik atau hal semacam itu. Aku berharap kalian akan mendapatkan kesempatan untuk segera merasakannya," lanjutnya di cuitan lain.

Dalam fancam yang diambil dari sudut pandang lain, tampak Jungkook mengambil ponsel ARMY tersebut dan memberikan hadiah terbaiknya. Ini semakin membuat penggemar lain iri tapi juga mengucapkan selamat karena menjadi orang yang beruntung.

"Tolong aku iri sekali sampai ingin menangis," komentar penggemar. "Aku cuma heran kok dia tidak pingsan saat Jungkook mendatanginya dan mengambil ponselnya," tambah penggemar lain. "ARMY tersebut pasti menyelamatkan dunia di kehidupan sebelumnya," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS dijadwalkan akan mengisi konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei mendatang. Mereka juga akan tampil di program "The Voice" bersama Jonas Brothers.

You can share this post!

Related Posts
Loading...