Bantah Isu Tak Direstui Orangtua Elvia, Billy Syahputra Blak-blakan Ngaku Sewa Keluarga Settingan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy sempat terlibat dalam ketegangan dengan dua orang yang disebut-sebut sebagai orangtua dari Elvia pada sebuah acara. Namun, ternyata begini fakta sebenarnya.

WowKeren - Billy Syahputra agaknya sudah semakin serius menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. Meski baru mengenal sekitar dua bulan, mereka dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan usai lebaran Idul Fitri tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Billy hanya meminta agar didoakan yang terbaik. Mengingat, hubungan Billy dan Elvia juga masih seumur jagung dan terlalu dini untuk dikaitkan dengan pernikahan.


"Alhamdulillah mugkin berkat kalian kali ya, gak tau kalian doain beneran atau enggak," kata Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Pokoknya yang penting gue selalu mendoakan diri gue sendiri, doakan untuk pasangan gue. Pokoknya selalu diberikan kebahagiaan, lancar dan apapun yang dijalankan akan sukses, ituh aja dulu."

Disinggung soal restu orangtua, Billy mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu sempat terlibat dalam ketegangan dengan dua orang yang disebut-sebut sebagai orangtua dari Elvia.

Orangtua Elvia sempat datang dalam sebuah acara dan menentang hubungan anaknya dengan Billy. Usut punya usut, ternyata momen tersebut hanyalah untuk kebutuhan hiburan. Orangtua yang dikira ayah dan ibu Elvia rupanya hanya pemeran sewaan.

"Itu kemarin prank di salah satu stasiun tv aja sih. Mungkin teman-teman membaca artikel yang salah sih tapi harus digaris bawahi dan diluruskan jadi Billy waktu itu itu ngisi acara sama El ceritanya ada adegan prank orangtuanya datang ke salah satu acara yang kita jalanin," ungkap Billy. "Itu bukan orangtuanya El. Ceritanya orangtuanya El itu nggak setuju sama bang Billy. Itu bener-bener pure nge-prank."

Sementara pada kenyataanya, orangtua Billy menyambut positif hubungan dengan Elvia. Meskipun, hingga saat ini Billy belum berkesempatan untuk bertemu keluarga besar Elvia, Billy sudah menjalin komunikasi.

"Kalau El ketemu sama keluarga besar gua Alhamdulillah udah sambutan dari keluarga gua baik," kata Billy. "Kalau untuk gua ketemu sama keluarga besarnya El memang belum ada kesempatan InsyaAllah secepatnya tapi gua udah sempet telepon-teleponan sama Mamanya El."

You can share this post!

Related Posts
Loading...