Shin Ye Eun Jadi Fans Sukses Jinyoung GOT7 Usai Main Bareng di 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Shin Ye Eun mengungkapkan kalau dia telah menjadi penggemar Jinyoung sejak lama. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, tvN telah menayangkan drama "He is Psychometric". Drama ini sendiri dibintangi oleh aktris cantik Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7.

Meski keduanya berasal dari agensi yang sama, yakni JYP Entertainment, namun mereka mengaku belum pernah kenal sebelumnya. Mereka mulai akrab sejak membintangi drama ini dan berhasil menunjukkan chemistry yang hangat.

Namun rupanya ada fakta yang cukup menarik yang diungkapkan Shin Ye Eun dalam wawancaranya baru-baru ini. Sebab dia mengaku jika telah mengagumi Jinyoung sejak lama.

Shin Ye Eun mengungkapkan kalau dia menjadi penggemar Jinyoung sejak idol itu membintangi drama "Dream High 2". Drama ini sendiri merupakan proyek debut akting Jinyoung.

Sehingga setelah mengetahui akan beradu akting dengan idolanya, Shin Ye Eun mengaku cukup khawatir. Sebab dia takut tidak akan bisa melakukannya dengan baik.


"Aku tumbuh dengan menyaksikan 'Dream High 2', yang dibintangi oleh Park Jinyoung dan GOT7 adalah grup idol yang populer," ujarnya. "Jadi aku hanya melihatnya di konser dan TV."

"Aku terkejut saat tahu bahwa aku dan dia bisa menjadi rekan," ungkapnya. "Aku khawatir dan berpikir, 'Bisakah aku melakukannya dengan baik?'"

Perkataan Shin Ye Eun ini pun langsung disambut baik oleh penggemar. Banyak yang merasa bahagia untuknya karena telah menjadi fans sukses dari Jinyoung.

"Wow kamu penggemar GOT7? Wow itu luar biasa," ujar seorang netter. "Kami berterima kasih karena kalian berdua menjadi pasangan yang sangat baik," sahut netter yang lain. "Pasangan permen," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel