Mantan Goo Hara Dihujat Tak Tahu Malu Usai Minta Maaf untuk Promosi Salon Baru
Selebriti

Choi Jong Bum membuat pengumuman lewat Instagram menyusul sidang pertamanya. Ia meminta maaf dan mengatakan siap membuka salon baru. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Choi Jong Bum membuat pengumuman menyusul sidang pertamanya atas kasus penganiayaan dan pemerasan terhadap Goo Hara. Ia meminta maaf dan berniat membuka salon baru.

Choi Jong Bum saat ini didakwa telah menyebabkan cedera pada lengan dan kaki Goo Hara saat berkelahi pada September 2018 dan mengancam akan membocorkan video seks dengan mantan pacarnya itu. Ia didakwa tanpa penahanan pada Januari dan menghadiri persidangan pertamanya pada April, di mana ia membantah sebagian besar dakwaan yang dibuat terhadapnya.


Jaksa mengumumkan rencana untuk memanggil Goo Hara, teman sekamarnya dan CEO agensinya sebagai saksi untuk persidangan berikutnya. Sidang dijadwalkan berlangsung pada 30 Mei mendatang. Di bawah ini adalah pernyataan yang dirilis Choi Jong Bum lewat akun Instagram pribadinya:

"Halo, ini Choi Jong Bum. Pertama-tama, aku ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf karena membuat banyak orang khawatir."

"Aku tidak dapat menghubungi teman, kenalan, dan semua orang di sekitarku karena akun KakaoTalk milikku telah dihapus. Juga sulit bagiku untuk memeriksa DM (pesan langsung) di Instagram karena ada masalah dengan akunku. Sekali lagi aku minta maaf karena membuat kalian khawatir dan marah untuk waktu yang lama."

"Jika kalian mengirim DM padaku, aku akan mengirimkan informasi kontakku. Aku berencana untuk menjalani sisa hidupku dengan merenungkan kesalahan-kesalahanku yang membuat rekan-rekanku di salon, orang-orang yang telah menunjukkan dukungan mereka padaku, dan keluargaku khawatir."

"Dengan pemikiran ini, aku akan membuka salon rambut baru, yang sudah kusiapkan untuk waktu yang lama dengan dukungan dan bantuan dari orang-orang di sekitarku. Aku masih kurang dalam banyak aspek, tapi seperti yang selalu kulakukan, aku akan terus melakukan pekerjaanku dengan baik."

"Aku ingin meminta pengampunan dari mereka yang menghargaiku karena telah melakukan yang terbaik dengan lebih dewasa tidak hanya untuk diriku sendiri, tapi bagi mereka yang bekerja di salon, keluargaku, dan semua kenalan. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena diriku. Terima kasih."

Sayangnya permintaan maaf Choi Jong Bum justru dituduh tidak ikhlas oleh netizen. Banyak yang menudingnya meminta maaf hanya karena akan membuka salon baru dan takut tidak laku.

"Apakah ini permintaan maaf atau promosi salon barunya? Pergi ke laut saja lah," komentar netizen. "Apakah dia mempromosikan salon barunya? Belakangan ini benar-benar tidak ada orang normal," tambah netizen lain. "Permintaan maaf seharusnya ditujukan pada Goo Hara. Ini namanya promosi salon baru. Dia sungguh tidak tertolong lagi," sahut yang lain. "Gila! Cukup melihat mentalnya saja aku sudah tahu kalau dia tidak tahu malu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...