Jinyoung GOT7 Bikin Gemas Usai Pamer Foto Imut Karakternya di 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Pada hari ini, Selasa (14/5), Jinyoung memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto itu sendiri diambil di lokasi syuting drama yang baru saja dibintanginya, 'He is Psychometric'.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor tampan Jinyoung GOT7 baru-baru ini telah menyelesaikan syutingnya di drama tvN "He is Psychometric". Di drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Ye Eun.

Meski sudah dua pekan sejak dramanya tersebut berakhir, tampaknya Jinyoung masih belum bisa move on. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, dia mengunggah sebuah foto ketika berada di lokasi syuting drama tersebut.

Di foto tersebut, Jinyoung tampil sebagai Lee An (karakternya di "He is Psychometric"). Sebab dia tampil mengenakan seragam sekolah serta jaket yang biasa dikenakan Lee An.

Jinyoung tampak tersenyum dengan sangat manis di foto tersebut. Dia juga terlihat berpose membentuk huruf V dengan kedua jarinya. Wajahnya semakin terlihat imut saat ia menutup salah satu lubang hidungnya dengan tisu.


Alhasil, postingan Jinyoung ini pun langsung disambut dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang mengaku gemas dengan pose imut penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

"Kalo semua anak sma kek beginini adoh keknya gaada yg males sekola," tulis seorang netter. "Gemess amattt," imbuh netter yang lain. "Kamu terlihat seperti anak-anak, benar-benar bahagia. Tolong selalu bahagia seperti foto ini. Kamu pantas untuk selalu mendapatkan kebahagiaan," kata netter yang lain. "Sangat tampan dan menggemaskan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jinyoung saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback GOT7. Grup asuhan JYP Entertainment ini akan merilis album baru yang berjudul "He is Psychometric" pada 20 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel