Hwang Minhyun Berperilaku Bak Malaikat Usai Lakukan Hal Ini pada Aron NU'EST
Selebriti

Hwang Minhyun menunjukkan perilaku yang sangat manis pada Aron saat berkumpul bersama dengan member NU'EST yang lain. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Member NU'EST saat ini sedang membintangi variety show mereka sendiri yang berjudul "NU'EST Road". Di episode perdananya yang tayang pada Rabu (8/5) lalu, para anggota berkumpul dan mengisi lembar profil mereka sendiri.

Ketika harus mengisi berat dan tinggi badan, mereka tampak sedikit tidak nyaman. "Jangan melakukan trik pada pengukuran kalian, oke," ujar JR.


"Apa? Aku tidak menulisnya, aku akan membiarkannya kosong," ujar Baekho. "Untuk pengukuran, aku akan menulis sebagaimana yang ada di internet (tentang tinggi dan berat badanku)," sahut Ren.

Satu-satunya anggota yang yakin mengisi kolom tersebut hanyalah Hwang Minhyun. Dia mengisi tinggi badannya dengan angka 181 sentimeter dan berat badannya 67 kilogram.

Anggota NU\'EST

Koreaboo

Setelah itu, para anggota sepakat kalau mereka tidak seharusnya menyembunyikan fakta tentang dirinya. Sebab mereka telah 8 tahun debut.

"Ya, tidak ada waktu untuk menyembunyikannya," ujar Ren. "Jadi tuliskan 173 sentimeter, hyung!"

Mendengar ini, Aron tampak sedikit terluka karena merasa kurang percaya diri dengan tinggi badannya. Namun Hwang Minhyun cepat tanggap dan segera menghibur sahabatnya itu. Dia mulai menjelaskan dan berkata bahwa penggemar mencintai Aron apa adanya.

"Penggemar mencintaimu, hyung," ujar Minhyun. "Karena kamu memiliki tinggi dan berat badan itu."

Aron pun merasa tenang setelah mendengar perkataan Minhyun ini. Dia tampak tersenyum manis dan menatap lekat sahabatnya tersebut.

Dengan demikian, Minhyun sepenuhnya berhasil menyembuhkan hati Aron yang hancur dan membuatnya kembali percaya diri. "Ini seperti malaikat, kamu tahu?" ujar Minhyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...