Seungri Diejek Makin Gemuk dan Jelek, Netizen: Masih untung Jadi Member Big Bang
Selebriti

Penampilan Seungri di Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjadi perbincangan netizen. Ia diejek semakin gemuk dan jelek serta tidak pantas jadi idol dengan visual seperti itu.

WowKeren - Selasa (14/5), Seungri datang ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menghadiri persidangan atas surat perintah penangkapannya. Mantan member Big Bang itu datang bersama dengan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings sekaligus suami aktris Park Han Byul.

Sekitar pukul 1 siang waktu setempat, Seungri keluar dari kantor Pengadilan Distrik Seoul dengan tangan diikat sebagai tersangka kriminal. Ia keluar setelah menyelesaikan evaluasi surat perintah penangkapannya atas menggelapkan uang sekitar 530 juta won (sekitar Rp 6,4 miliar) dari kelab malam Burning Sun yang tengah diselidiki atas serangkaian kasus skandal seks dan narkoba.


Seungri tak hanya ditertawakan netizen karena akhirnya senasib dengan Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Mantan penyanyi kelahiran 1990 itu diejek semakin gemuk dan jelek serta tidak pantas jadi idol dengan visual seperti itu.

Seungri Diejek Makin Gemuk

Source: Pann

"Sepertinya dia bertambah gemuk. Aku tahu bahwa dia tidak memiliki penampilan untuk menjadi idol, tapi bagaimana dia menjadi idol dengan penampilan begitu? Dia sukses bersama Big Bang hanya karena bergaul dengan Yang Hyun Suk. Benar-benar pemandangan yang tidak enak dilihat," komentar netizen.

"Dia beruntung karena menunggangi kesuksesan Big Bang dengan penampilan dan keterampilan seperti itu. Seharusnya dia tahu diri, cukup diam saja jangan bertingkah seenaknya. Tapi dia malah menendang dirinya sendiri," tambah netizen lain.

"Seungri dibutakan oleh kesuksesan Big Bang dan melakukan apa yang ingin dilakukannya. Padahal dia bukan member yang menonjol karena bakat, wajahnya juga biasa saja. Masih untung dia jadi member Big Bang. Dia memang tidak tahu diri dan sekarang terima saja hasil dari perbuatan jahatmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seungri harus menunggu di dalam sel tersangka sampai pengadilan membuat keputusan akhir mengenai surat perintah penangkapannya. Keputusan apakah surat perintah penahanan praperadilan dikeluarkan atau tidak dijadwalkan akan diumumkan pada 14 Mei di malam hari atau 15 Mei pagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...