Lee Yi Kyung Ingatkan Nonton Episode Terakhir 'Laughter in Waikiki 2', Fans Malah Minta Season 3
Instagram/luvlk89
TV

Drama komedi JTBC 'Laughter in Waikiki 2' akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (14/5) malam ini. Karena itu, para penggemar drama ini kompak meminta produksi musim ketiganya.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terakhir "Laughter in Waikiki 2" pada Selasa (14/5) malam ini. Menjelang penayangan episode terakhirnya, Lee Yi Kyung pun mengingatkan penggemar agar tak sampai lupa menyaksikan drama ini.

Hal ini ia lakukan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya ini, Lee Yi Kyung menampilkan fotonya dari samping saat menghadap ke pohon.


Lee Yi Kyung terlihat mengenakan jaket jeans berwarna biru tua. Dia juga tampak tertawa manis sambil memejamkan matanya dan tampak sangat mencintai pohon tersebut. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menambahkan beberapa tagar dan kalimat yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, ada banyak dari mereka yang berharap agar JTBC memproduksi season ketiga dari drama ini.

"Sedih ga bisa lihat junki oppa lagi," tulis seorang netter. "Aku akan merindukanmu oppa, aku harap akan diproduksi musim ketiga drama ini," imbuh netter yang lain. "Junkiiiii tolonglah season ketiga," sahut netter yang lain. "Kami ingin season ketiga," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri mendapat banyak perhatian karena menampilkan situasi komedi yang menyegarkan. Sehingga pemirsa kerap dibuat tertawa setiap episodenya. Jika kalian penggemar berat drama ini, jangan lupa saksikan episode terakhirnya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...