Tak Bisa Makan Banyak, Rian D'Masiv Cuma Sahur Pakai Susu
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv meraskan keajaiban di bulan Ramadan. Ia mengatakan jika bulan puasa membuat kondisi fisiknya malah menjadi semakin sehat dan bugar.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian D'Masiv meraskan keajaiban di bulan Ramadan. Ia mengatakan jika bulan puasa membuat kondisi fisiknya malah menjadi semakin sehat.

Rian justru mengaku merasa lebih bugar dan tidak gampang lemas seperti hari-hari biasanya. Menurut Rian, kemungkinan besar lebih segar karena memang tidak makan yang aneh-aneh. Apalagi, Rian memang tidak bisa makan banyak.


"Sebenarnya kalau puasa kita bisa sehat banget, untuk berat badan juga stabil," ucap Rian saat ditemui di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan belum lama ini. "Kalau hari biasa kan sakit ada saja. Tapi pas puasa enggak sakit. Mungkin karena makanannya enggak aneh-aneh."

Selama Ramadan pun Rian hanya mengonsumsi makanan berat satu kali saat buka. Sedangkan untuk sahur, Rian hanya minum segelas susu tanpa tambahan lain.

Meski begitu, stamina fisik Rian tetap bugar sepanjang menjalani ibadah puasa. "Mungkin karena sekarang enggak bisa makan banyak. Kayak buka puasa saja itu sudah penuh. Tapi tetap makan nasi cuma setelah makan enggak bisa masuk makanan lagi. Jadi pas sahur aku cuma minum susu saja,” tutur Rian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...