Eric Nam Akui Dekat dengan Song Joong Ki dan Sesalkan Ini Soal Park Bo Gum
Selebriti

Eric Nam membicarakan tentang persahabatannya dengan Song Joong Ki saat menjadi bintang tamu di program radio SBS 'Kim Young Chul's Power FM' pada Senin (13/5).

WowKeren - Eric Nam membicarakan tentang persahabatannya dengan Song Joong Ki. Penyanyi solo tersebut membahasnya saat menjadi bintang tamu di program radio SBS "Kim Young Chul's Power FM" pada Senin (13/5).

Selama bincang-bincang, Kim Young Chul menyinggung tentang lagu OST yang dinyanyikan Eric Nam untuk drama "Encounter" tahun lalu. "Kau bernyanyi untuk 'Encounter', kan? Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum," tanya Kim Young Chul.


Eric Nam mengangguk, mengiyakan pertanyaan tersebut. "Apakah kau dekat dengan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum?" tanya Kim Young Chul lagi.

"Aku lebih dekat dengan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki daripada Song Hye Kyo. Aku sering keluar nongkrong dengan Song Joong Ki sekarang dan kemudian," ungkap Eric Nam.

Eric Nam Akui Dekat dengan Song Joong Ki dan Sesalkan Ini Soal Park Bo Gum

Source: SBS Star

Ia kemudian membahas tentang Park Bo Gum yang tidak begitu dekat dengannya. Eric Nam menyesal karena mendapat kesempatan untuk bisa dekat, tapi tidak dimanfaatkannya dengan baik.

"Aku tidak terlalu mengenal Park Bo Gum dengan baik. Aku sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk mengenal Park Bo Gum di masa lalu, tapi aku melewatkan kesempatan itu," tuturnya sedih.

Tampaknya Eric Nam benar-benar ingin berteman dengan Park Bo Gum, karena ia memasang wajah kecewa ketika membahasnya. Mungkin ia akan mendapat kesempatan lain di kemudian hari.

Sementara itu, Eric Nam merilis single bertajuk "Runaway" yang ditulisnya sendiri pada 8 Mei. Ia juga cukup aktif tampil di televisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...