Film 'Bebas' Rilis Poster dan Jadwal Penayangan, Hadirkan Kisah Reuni 6 Sahabat
Official
Film

Adaptasi film Korea Selatan 'Sunny' berjudul 'Bebas' akan diperankan belasan aktor dan aktris kenamaan lintas generasi. Siapa saja? Simak pula kisahnya berikut ini.

WowKeren - Mira Lesmana bakal menggarap film adaptasi asal Korea Selatan "Sunny" (2011) berjudul "Bebas". Melalui akun Instagramnya, Mira membagikan poster film "Bebas" yang menampilkan 11 pemeran utama. Di antaranya adalah Widi Be3, Susan Bachtiar, Marsha Timothy, Indy Barends, Baim Wong, Lutesha, Zulfa Maharani, Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, dan Baskara Mahendra.


Pada deretan bawah dalam poster film merupakan geng "Bebas" versi remaja yang akan memerankan tokoh berikut: Maizura sebagai Vina, Sheryl sebagai Kris, Agatha sebagai Jessica, Zulfa sebagai Gina, dan Baskara sebagai Jojo. Geng "Bebas" pada deretan atas dalam foto merupakan versi dewasa dengan peran masing-masing yakni: Marsha sebagai Vina, Susan sebagai Kris, Indy sebagai Jessica, Widi sebagai Gina dan Baim sebagai Jojo. Selain artis-artis tersebut, masih ada pemeran pendukung yang tak kalah kondang seperti Amanda Rawles, Giorgino Abraham, Brandon Nicholas Salim, Syifa Hadju, dan Jefri Nichol.

Film "Bebas" akan mengisahkan tokoh Vina, gadis asal Jawa Barat yang baru saja pindah ke SMA bergengsi di Jakarta. Vina awalnya mendapatkan intimidasi karena logat bicaranya.

Beruntung, Vina mendapat bantuan dari Kris, Jessica, Gina, Suci, serta Jojo hingga membentuk Geng Bebas. Sosok Jojo sebagai cowok yang disegani di sekolahnya membuat Vina dapat lebih leluasa beradaptasi dan tak lagi mendapat intimidasi.

Usai terpisah selama 23 tahun, Vina kembali bertemu Kris di sebuah rumah sakit. Kris yang divonis tak akan lama lagi bertahan hidup kemudian meminta Vina mempertemukan kembali Geng "Bebas".

Akankah mereka dapat kembali bertemu? Jawabannya dapat disaksikan pada perilisan film "Bebas" yang rencananya akan mulai tayang pada Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...