Lucinta Luna Kemayu Pajang Wajah Polos Tanpa Caption, Netter Kocak Tantang Nyangkul Sawah
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Setiap unggahan di Instagram pribadi Lucinta Luna selalu menjadi bahan perbincangan netter yang otomatis menaikkan pamornya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Kemunculan Lucinta Luna ke dunia hiburan awalnya sempat menggemparkan publik karena isu LGBT, khususnya transgender. Ia bahkan sempat dilarang tampil di layar kaca karena dianggap tak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Kendati mendapat banyak cibiran dan kecaman, karier Lucinta di jagad hiburan justru semakin melambung tinggi. Namanya semakin dikenal oleh publik, khususnya warga pengguna internet.

Setiap unggahan di Instagram pribadi Lucinta pun menjadi bahan perbincangan yang otomatis menaikkan pamornya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Lucinta membagikan foto kemayu dengan tatapan nanar ke kamera. Ia tampak memamerkan bagian bahunya yang mulus. Tak seperti biasanya, Lucinta tidak menambahkan keterangan apa-apa dalam fotonya.


Tentu saja, potret Lucinta itu dibanjiri beragam cuitan warganet. Banyak yang melontarkan komentar kocak dengan berlagak membela Lucinta, namun akhirnya menjatuhkan.

"Kenapa sih semua pada sirik sma lucitaluna ? sabar ya kak, cowok itu harus kuat," kata netter. "Jangan bully kak lucinta luna plisss dongg, kak lucinta luna harus sabar ya jadi laki2 itu harus tegar dan tanguh," sahut yang lain.

Lucunya lagi, ada pula netter menantang Lucinta untuk menyangkul sawah. "Gak ada niatan eksperimen buat nyangkul sawah gitu mas?" celetuk netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait