Model Ganteng Ini Jadi Viral Gara-Gara Punya Wajah Perpaduan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio
Getty Images/Kevin Winter/Ethan Miller
Selebriti

Meski banyak yang mengakui kesamaan wajahnya dengan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, model bernama Erik Vent ini menyebut kariernya tak terpengaruh dengan kemiripan tersebut.

WowKeren - Jika ditanya soal aktor berwajah rupawan, tentunya nama Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tak akan pernah luput dari daftar. Semenjak meniti karier di industri perfilman Hollywood, dua aktor papan atas tersebut memang langsung mencuri perhatian lantaran wajah tampan mereka yang begitu memikat kaum hawa.

Namun, bagaimana jadinya kalau ada seorang pria yang memiliki perpaduan wajah kedua aktor ganteng itu?


Belum lama ini, publik agak dikejutkan dengan hadirnya seorang model pria bernama Erik Vent. Pasalnya, model asal Estonia ini memiliki wajah tampan yang tampak bak perpaduan antara Brad Pitt serta Leonardo DiCaprio.

Model Ganteng Ini Jadi Viral Gara-Gara Punya Wajah Perpaduan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Erik Vent mengaku bahwa banyak orang yang sudah mengakui kemiripannya dengan dua aktor kondang tersebut semasa muda. Meski demikian, model yang kini menetap di Australia ini mengaku kariernya tak terpengaruh dengan kemiripan tersebut.

"Orang-orang berkata aku mirip Brad Pitt atau Leonardo DiCaprio. Tapi aku pikir klien memilihku karena mereka suka apa yang mereka yang lihat, bukan karena aku terlihat seperti orang lain," ungkap Erik dilansir Daily Mail pada Rabu (15/5).

Model Ganteng Ini Jadi Viral Gara-Gara Punya Wajah Perpaduan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Model berusia 26 tahun ini mengaku bahwa awalnya ia tak berniat untuk terjun ke dunia modeling. Bahkan pria tampan ini sebelumnya lebih memiliki ketertarikan di bidang olahraga, hingga bercita-cita menjadi seorang atlet.

"Aku selalu punya pekerjaan sampingan tapi aku sudah menjadi model penuh waktu untuk beberapa tahun ini," kata Erik, yang rupanya sudah berprofesi menjadi model selama 10 tahun terakhir. "Aku tidak ambil libur. Ketika aku libur itu karena aku syuting atau pemotretan."

Bagaimana menurutmu? Wajah Erik benar-benar persis seperti perpaduan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, ya?

You can share this post!

Related Posts
Loading...