Jawaban Bijak Peserta 'Produce 101' Ini Saat Masuk Kelas Terendah Jadi Sorotan
Mnet
TV

Kim Mingyu mengucapkan terima kasih saat mentor memutuskan dia masuk kelas terendah 'Produce X 101'. Ucapan terima kasih Kim Mingyu membuat Soyu bertanya-tanya.

WowKeren - Sejak "Produce X 101" ditayangkan, para peserta memang kerap menjadi perbincangan netter Korea Selatan. Komentar netter pun tak melulu negatif namun banyak juga yang positif. Salah satunya adalah komentar yang diberikan untuk Kim Mingyu.

Sebuah artikel di forum online baru-baru ini menyoroti momen saat para mentor "Produce X 101" memutuskan untuk memasukkan Kim Mingyu ke kelas terendah X setelah ia unjuk kebolehan. Meski sempat kaget, peserta yang berasal dari agensi Jellyfish Entertainment itu pun mengucapkan terima kasih kepada para mentor.


Namun, ucapan terima kasih Kim Mingyu membuat Soyu bertanya-tanya. "Trainee yang masuk kelas X, mereka tidak bisa ikut ke tempat pelatihan. Apa kamu benar-benar berterima kasih? Meski kamu tidak bisa bergabung ke tempat pelatihan?" tanya Soyu.

"(Jika aku masuk kelas X) itu artinya aku masih belum bagus. Bukan hal yang mudah mendapatkan opini jujur dari para senior jadi ini adalah kesempatan luar biasa. Jadi kalau kalian bilang aku masih belum siap, aku seharusnya lebih banyak berlatih dan memperbaiki kemampuanku. Itulah mengapa aku bilang terima kasih," jawab Kim Mingyu.

Jawaban Kim Mingyu ini rupanya berhasil membuat netter merasa kagum. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Pertanyaan itu menarik tapi dia menjawabnya dengan sangat baik sehingga menjadi nilai tambah untuk imejnya. Melihatnya berlatih membuat kepribadiannya juga disukai."

"Dia menjawab dengan bagus. Aku merasa dia bisa menjadi pemimpin yang baik atau bagus dalam hal belajar."

"Sejujurnya, di mana kamu bisa menemukan anak dengan kepribadian seperti ini? Dia tidak hanya berbicara dengan bagus tapi juga kamu bisa merasakan ketulusan melalui kata-katanya."

Sementara itu, "Produce X 101" yang dipandu oleh Lee Dong-wook ditayangkan setiap Jumat malam di Mnet. Bagi penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...