Alasan Billy Syahputra Belum Bertemu Keluarga Elvia, Reaksi Ditanya Beda Keyakinan Mengejutkan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pacar Cantik Billy Syahputra

Billy Syahputra sempat membantah isu hubungan asmaranya tak direstui orang tua Elvia. Namun rupanya Billy punya alasan tersendiri kenapa belum bertemu orang tua sang kekasih.

WowKeren - Billy Syahputra saat ini menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Elvia Cerolline. Namun santer diberitakan jika hubungan mereka belum mendapat restu orang tua dari pihak si wanita. Kabar tersebut rupanya langsung dibantah oleh Billy dan menyebut hanya sekedar prak alias jebakan.

Meski sama-sama tinggal dalam kawasan Jakarta, namun tampaknya Billy masih susah untuk bertemu dengan keluarga Elvia yang berada di Cibubur. Lalu apa yang membuat adik mendiang Olga Syahputra ini belum berkesempatan silaturahmi ke keluarga sang pacar?


"Alhamdulillahirobbilalamin di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini rezeki gua Alhamdulillah gua dari pagi ketemu sore sampai ketemu pagi lagi ya gua ngisi acara," kata Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5). "Makanya justru itu nggak ada kesempatan waktu untuk ketemu sama salah satu keluarga El

Hubungan asmara Billy dan Elvia baru terjalin beberapa bulan. Kendati begitu, keduanya berencana ingin membawa ke jenjang lebih serius yakni pernikahan yang katanya bakal digelar sehabis lebaran. Mantan kekasih Hilda Vitria ini mengaku serius dengan seseorang yang saat ini berada di dekatnya.

"Prinsip gua ketika gua mempunyai pasangan ada orang yang ada di samping gua khususnya wanita alangkah baiknya kita sayangi kita cintai karena kalau kita menyakiti seorang wanita sama aja kita menyakiti ibu kita sendiri," ucap Billy. "Jadi gua gimana caranya bisa selalu ada di samping orang yang ada di samping gua dan menyayangi dan bikin dia bahagia gitu aja

Hal sama juga diakui oleh Elvia yang juga hadir dalam kesempatan itu. Menurut Elvia, sosok Billy di matanya merupakan pria baik serta dewasa. "Kalau saat ini aku yakin dia setia karena bang Billy orangnya baik dewasa jadi yakin untuk saat ini," tutur Elvia.

Berbeda dengan Billy, Elvia justru sudah bertemu dengan orang tua pria berusia 28 tahun tersebut. Meski mengaku gugup, namun sambutan yang baik dari orang tua Billy membuat Elvia menjadi nyaman.

"Gugup nervous ada sedikit karena first time ketemu keluarganya dia," ungkap Elvia. "Tapi over all semuanya mamanya papanya kakaknya semuanya baik-baik ramah baik lucu."

Sementara itu, Billy dan Elvia diketahui memiliki pernedaan keyakinan agama. Ditanya perihal tersebut, pembawa acara "Pagi Pagi Pasti Happy" ini tampaknya enggan mengomentari lebih. Yang pasti, Billy meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya sekarang dengan Elvia.

"No comment lah biar gua El dan Tuhan yang tahu," pungkas Billy. "Ya pokoknya doain aja lah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...