Jeno dan Jaemin NCT Antusias Belajar Jadi Pemulung Sampah di Indonesia
TV

Jeno dan Jaemin antusias mencari beberapa benda yang bisa dipungut di tempat penampungan sampah. Kedua member NCT itu selanjutnya meninggalkan hadiah kejutan untuk Pudori di program MBC.

WowKeren - Jeno dan Jaemin ikut ambil bagian dalam program MBC "The Best Day" (judul terjemahan) yang bekerja sama dengan GoodNeighbors. Kedua member NCT itu mengunjungi dua anak Indonesia dan memberikan bantuan kepada mereka.

Dalam cuplikan episode terbaru "The Best Day", Jeno dan Jaemin tampak begitu ceria mendatangi Pudori yang tengah sibuk memulung sampah di tempat penampungan sampah. Meski harus berjuang berjalan di tempat berlumpur, kedua idol ganteng itu terlihat begitu semangat.


Jeno dan Jaemin kemudian mulai bertanya-tanya soal pekerjaan sampingan Pudori dalam memulung sampah. Para pelantun "We Go Up" itu pun berniat membantu Pudori bekerja. "Apa yang harus kami pungut?" tanya Jaemin.

"Botol, kaleng, plastik dan bola lampu. Kalau bola lampu dihargai lebih mahal," jawab Pudori malu-malu. "Kalau begitu tujuan kami hari ini adalah mendapatkan bola lampu. Temukan bola lampu," ujar Jaemin bersemangat.

Jaemin dan Jeno pun mulai serius mencari barang-barang yang sudah disebutkan Pudori tadi di tumpukan sampah. "Plastik. Plastik," tutur Jeno bersemangat dalam bahasa Indonesia. "Sepertinya plastik sengaja bersembunyi dariku. Apa kayu juga bisa diambil? Aku hanya melihat kayu," sambung Jaemin.

"Aku benar-benar ingin menemukan banyak benda tapi ternyata ini lebih sulit dari bayanganku. Aku sedikit frustasi sekarang," ucap Jeno. Pudori lantas memberitahu jika kaleng yang sudah penyok pun bisa dipungut.

"Jeno-ah, kalengnya sudah penyok dan datar, kamu harus lebih hati-hati memperhatikan," ungkap Jaemin yang langsung dipahami oleh Jeno. Untungnya, Jaemin dan Jeno secara bergantian mendapatkan benda-benda untuk dipungut.

Setelah bekerja memulung sampah cukup lama, Jaemin dan Jeno pun siap memberikan kejutan beberapa hadiah yang sudah mereka siapkan untuk Pudori. Pertama Pudori mendapatkan meja belajar, buku, alat tulis dan kipas angin agar membuatnya nyaman belajar.

Usai melihat kertas petunjuk, Pudori selanjutnya menuju ke arah sepeda hadiahnya. Meski Jeno dan Jaemin tak berada di sana untuk melihat reaksi Pudori mendapatkan hadiah, mereka diam-diam menyaksikan dari rekaman kamera tersembunyi yang sudah dipasang di beberapa tempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...