Selena Gomez Tampil Cantik Saat Hadiri Festival Film Cannes, Wajah Bengkak Jadi Sorotan
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Aktris sekaligus musisi berusia 26 tahun tersebut berkesempatan hadir di Festival Film Cannes untuk pertama kalinya guna mempromosikan film barunya, 'The Dead Don't Die'.

WowKeren - Perlahan namun pasti, si cantik Selena Gomez kembali ke bawah sorotan media usai menjalani terapi perawatan mental pada tahun 2018 lalu. Pada Selasa (14/5) malam waktu setempat, aktris sekaligus musisi berusia 26 tahun tersebut berkesempatan hadir di acara Festival Film Cannes untuk pertama kalinya guna mempromosikan film barunya, "The Dead Don't Die".

Dalam acara tahunan ini, mantan kekasih Justin Bieber tersebut tampil memukau dengan balutan gaun satin berwarna putih off-shoulder rancangan Vera Wang, yang sukses mengekspos bagian atas dadanya. Tentunya model gaun ini membuat bintang "Monte Carlo" tersebut terlihat jauh lebih seksi.

Menyempurnakan tampilannya, pelantun "Back to You" ini juga mengenakan sejumlah aksesoris penunjang berupa kalung dan cincin. Tak hanya itu, Selena juga makin terlihat memukau dengan riasan cat-eye dan memulas lipstik berwarna merah cerah ke bibirnya, serta gaya rambut sleek bun.

Selena Gomez Tampil Cantik Saat Hadiri Festival Film Cannes, Wajah Bengkak Jadi Sorotan


Tampilan Selena ini pun mendapat beragam pujian dari penggemar yang menyebutnya terlihat fresh dan awet muda. Meski demikian, sejumlah penggemar lain justru menyoroti wajah Selena yang terlihat membengkak. Banyak yang bertanya kenapa wajah pelantun "Wolves" tersebut terlihat sangat aneh dengan pipi yang menggelembung.

Selena Gomez Tampil Cantik Saat Hadiri Festival Film Cannes, Wajah Bengkak Jadi Sorotan

"Wajahnya terlihat aneh seperti ikan kembung," celetuk salah satu penggemar. "Kenapa kepalanya terlihat bengkak ??" tambah lainnya. "Kupikir karena pengobatannya. Mungkin prednison, yang menyebabkan pembengkakan wajah," timpal yang lain. "Apa yang terjadi dengan wajahnya?" sahut lainnya.

Sementara itu, dalam acara ini Selena tentunya juga berpose dengan sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film "The Dead Don't Die". Antara lain Tilda Swinton, Chloe Sevigny, Luka Sabbat, Sara Driver, hingga Bill Murray.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait