Prabowo Pamer Kecantikan Ibunda di Foto Lawas, Warganet Justru Puji Asal-Usul Keluarga Jelas
Instagram/prabowo
Nasional

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, membagikan foto keluarga lawasnya ke akun Instagram. Warganet pun banyak menyoroti kecantikan sang ibunda, Dora Marie Sigar.

WowKeren - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memamerkan potret ibundanya, Dora Marie Sigar, lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya sang ibunda, Prabowo mengunggah foto lawas keluarga besarnya.

Dalam unggahan pada Senin (13/5) tersebut, tampak 5 wanita dan 3 pria yang merupakan pendahulu keluarga Prabowo. Foto hitam putih tersebut rupanya merupakan potret keluarga Minahasa dengan marga Sigar.


Ibunda Prabowo sendiri tampak duduk di barisan tengah sambil tersenyum tipis ke arah kamera. "Ibu saya (kedua dari kanan) bersama keluarga Sigar dari Minahasa," tulis Prabowo dalam kolom caption.

Potret lawas keluarga Prabowo lantas mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Beberapa warganet menyoroti kecantikan ibunda Prabowo yang tampak dalam foto tersebut.

"Cantik Ibu nya Pak," tulis akun @fe***fa. "Ibu pak prabowo cantik..pantes aja bpk presiden juga ganteng," komentar akun @an***88.

Tak hanya itu, warganet juga memberikan pujian atas kejelasan asal-usul keluarga Prabowo. Warganet menilai Prabowo selalu tak segan untuk menunjukkan asal-usul keluarganya dengan membagikan foto-foto lawas seperti ini.

"Jelas asal usul dan keturunan nya,tdk penuh misteri dan tdk di ragukan,yang begini yang bisa kami percaya untuk jadi pemimpin kami bukan yang abu2," komentar akun @al***ri. "Keluarganya jelas, pahamnya jelas," timpal akun @di***ar. "Bapak selalu memperlihatkan bahwa bapak punya silsilah keluarga yg jelas," tambah akun @dh***16.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Prabowo membagikan potret sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Prabowo pernah mengunggah foto kala ibunya bertemu dengan Ratu Elizabeth bersama Ibu Tien Soeharto. Foto tersebut diunggah Prabowo dalam rangka Hari Wanita Internasional.

Prabowo juga pernah mengunggah foto pernikahan kedua orangtuanya, yakni Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Sigar di Instagram. Berdasarkan keterangan yang ditulis Prabowo, kedua orangtuanya menikah pada 7 Januari 1947 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...