Keluarga 'Si Doel The Movie 2' Gelar Buka Puasa Bareng di 2 Masjid Undang Ribuan Penggemar
WowKeren/Fernando
Film

'Si Doel The Movie 2' tayang perdana pada 4 Juni 2019 mendatang, namun sebelum itu, para kru serta pemain mengadakan acara buka bersama di dua masjid daerah Bekasi dan Tangerang.

WowKeren - Keluarga "Si Doel The Movie 2" bakal menggelar acara buka puasa bersama secara besar-besaran sebelum penayangan perdana film tersebut. Rencananya, film tersebut mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019 mendatang.

Untuk acara buka bersamanya ini akan diselenggarakan pada Sabtu (18/5) di masjid Al-Barkah Bekasi, serta Selasa (21/5) di Masjid Al-Azhom Tangerang. Peserta buka bersama di masing-masing masjid tersebut akan diikuti sebanyak 300 peserta. Bukan hanya itu, "Si Doel The Movie 2" juga akan membagikan tiket gratis untuk gala premier tanggal 25 Mei mendatang.

"Ini syukuran dan punya nazar, kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21, tanggal 18 puasa bersama dengan 3000 orang di bekasi," kata Rano Karno saat ditemui WowKeren dalam konferensi pers yang diadakan di kediamannya, pada Selasa (14/5). "Insya Allah di sana kita akan hadir dari 16.30 WIB udah di sana. Kota bukber dan ada games dan ada hadiah, selain tshirt, kita juga kasih tiket tanggal 25 Mei premier di Tangerang juga sama."

Sedangkan menurut Maudy Koesnaedi alias pemeran Zaenab di film tersebut mengaku spesial lantaran "Si Doel The Movie 2" hadir bertepatan dengan momen Ramadan. Apalagi dengan respon masyarakat yang menyambutnya begitu apik.


"Ini spesial banget, si doel melalui perjalanan panjang kita kasih spesial setiap comeback. Kita kasih kesempatan untuk penggemar dan menanti bertemu keluarga doel," ucap Maudy. "Dari awal Ramadan kita aktif, ini momen luar biasa selain silaturahmi langsung, kita juga menyambut takbiran juga."

Wizzy selaku pemain baru dalam film ini juga tak kalah antusias dengan pemeran lama. Namun untuk kesempatan buka bersama itu, penyanyi berusia 24 tahun tersebut hanya bisa ikut di masjid Tangerang.

"Yang pasti seneng banget," ujar Wizzy. "Si doel juga ada bukber di dua tempat. Mungkin Wizzy bisa ikut di Tangerang aja.

Sementara itu, "Si Doel The Movie 2" mengisahkan kepulangan Doel (Rano Karno) dari Belanda usai bertemu Sarah (Cornelia Agatha) dan sang putra, Dul. Pertemuan Doel dan Sarah di Belanda itu ternyata juga sampai ke telinga Zaenab (Maudy Koesnaedi) hingga menimbulkan perasaan khawatir akan nasib rumah tangganya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru