Jessica Jung Di-Bully Makin Jelek Saat Tampil di Red Carpet Pembukaan Festival Film Cannes 2019
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Penampilan Jessica Jung di upacara pembukaan dan pemutaran film 'The Dead Don't Die' membuat dirinya mendapat banyak komentar negatif dari netizen Korea.

WowKeren - Sejak meninggalkan Girls' Generation pada 2014, Jessica Jung tetap aktif sebagai penyanyi serta mengurus bisnisnya di bidang fashion. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga kerap diundang ke berbagai acara fashion.

Hari ini, Rabu (15/5) atau Selasa (14/5) waktu setempat, Jessica tampil di Festival Film Cannes 2019. Kakak Krystal f(x) tersebut diundang menghadiri upacara pembukaan dan pemutaran film "The Dead Don't Die".


Pada kesempatan tersebut, Jessica tampil bak seorang putri dengan gaun indah bermodel kemben berwarna putih. Rambutnya yang panjang dan bergelombang dibiarkan terurai dan semakin menambah kecantikan pelantun "Wonderland" itu.

Jessica Jung Di-Bully Makin Jelek Saat Tampil di Red Carpet Pembukaan Festival Film Cannes 2019

OSEN, Ilgan Sports

Penampilan Jessica di Festival Film Cannes 2019 tak luput dari jepretan kamera media Korea. Para netizen juga memberikan perhatian, namun sayangnya tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Jadi orang-orang seperti apa yang diperbolehkan datang ke sini? Aku cuma penasaran...karena Jessica sepertinya sedikit salah tempat. Aku bukan anti-fans, aku cuma penasaran."

"Wajahnya jadi semakin aneh dan semakin aneh."

"Kalau kalian ingat foto pre-debutnya di SNSD, kalian akan menyadari kalau ini adalah wajah yang sudah diinvestasikan banyak uang."

"Dia kelihatan seperti meniru ekspresi wajah tertentu dari para superstar tapi dia kelihatan nggak natural."

"Dia sudah menua...dia kelihatan seperti tante-tante. Harusnya dia menikah saja. Dia mulai kelihatan putus asa."

"Fotonya membuatku bilang, 'Huk, tante-tante'. Dia juga nggak bisa menghindari penuaan. Ngapain dia di Cannes?"

"Ini membuatku meringis parah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...