Ariana Grande Kena Tuntut Rp 350 Juta Gara-Gara Unggah Fotonya Sendiri di Instagram
Getty Images
Selebriti

Seorang paparazi bernama Robert Barbera mengklaim bahwa pelantun 'Thank U, Next' itu membagikan foto hasil jepretannya ke Instagram tanpa meminta izin atau membayar biaya.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti papan atas tentunya membuat segala tingkah laku Ariana Grande tak lepas dari incaran dan jepretan kamera paparazi. Namun sayangnya, belum lama ini pelantun "Thank U, Next" tersebut justru mengalami kejadian kurang menyenangkan akibat tingkah seorang paparazi.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (15/5), salah satu paparazi mendadak menuntut ganti rugi sejumlah uang lantaran Ariana mengunggah foto hasil jepretannya di akun Instagram tanpa menyertakan kredit. Padahal, musisi cantik tersebut mengunggah foto dirinya sendiri.


Menurut TMZ, seorang paparazi bernama Robert Barbera mengklaim bahwa Ariana membagikan foto jepretannya pada 154 juta pengikut Instagram miliknya tanpa meminta izin atau membayar biaya. Robert pun mengajukan gugatan dan menuntut keuntungan yang diperoleh dari foto-foto itu. Paparazi ini rupanya meminta ganti rugi sebesar USD 25 ribu (sekitar Rp 356 juta).

Foto-foto yang menjadi pemicu masalah ini menampilkan sosok Ariana dalam balutan kaus berwarna abu-abu dan sepatu krem. Hingga berita ini ditulis, foto tersebut sudah mendapatkan jumlah like lebih dari 2,3 juta di akun Instagram miliknya.

Di sisi lain, hingga kini belum ada keterangan apapun dari Ariana. Namun yang pasti, kasus yang dialami oleh pelantun "Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored" ini juga pernah terjadi pada selebriti lainnya, seperti Gigi Hadid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...