Lucinta Luna 'Mesum' Saat Puasa, Pacar Cantik Pamer Payudara dan Suara Cewek di Vlog Ria Ricis?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang sering mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Ash, membuat netter terus mengaitkan keduanya sebagai pasangan yang tertukar dari sisi jenis kelamin.

WowKeren - Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash alias Ash, kerap pamer kemesraan di sosial media. Bukannya pencitraan religius, Lucinta yang mengaku wanita muslim malah mengumbar aurat.

Lewat Instagram, Lucinta pamer foto seksi dan bagian dada terlihat. Selain itu, Lucinta dan Ash juga tampak mesra saat hendak berciuman.


"Never regret anything that make You smile," tulis Ash. "Thx u syg love u," balas Lucinta.

Sayangnya kisah cinta Lucinta dan Ash masih disorot netizen. Mereka curiga kalau Ash adalah perempuan dan sempat salah fokus ketika melihat foto pacar Lucinta itu. Ash yang kerap digoda cantik itu sempat terlihat seolah punya payudara.

"Cewek mah , ada payudara nya. + suaranya cewek . wkwk. , bener kan ka @lucintaluna klo pcr ka lucinta ini cewek," kata netter. "Jiwa yang tertukar, kayak ada payudaranya tuh kak, cewek ya," tutur yang lainnya.

Pacar Cantik

Instagram

Ash juga sempat dibully hal serupa ketika tampil di vlog Ria Ricis bareng Lucinta. Awalnya, Ash dan Lucinta membahas momen pertemuan mereka

"Kenalnya dimana?" tanya Ricis. "Kenalnya pada saat aku diendorse di klinik kecantikan, ketemu sama dia," seru Lucinta. "Aku lagi mau perawatan," kata Ash.

Ash lantas menceritakan kesan-kesannya saat mengenal Lucinta. Ia mengaku kagum pada kepribadian pelantun "Tanpa Status" itu.

"Waktu pertama kali kenal, gua kira dia sombong. Gua tegur 'Lucinta Luna cantik banget'," kata Ash. "Lucinta Luna lucu."

"Dia itu memperlakukan Lucinta spesial banget," kata Lucinta. "Aku kayak ratu."

"Kak kan banyak yang menghujat," tanya Ricis. "Nggak masalah kan kita gak melakukan dosa. Kita gak merugikan siapa-siapa. Semakin dihujat semakin kaya," kata Lucinta dan Ash.

Lucinta dan Ash menegaskan kalau mereka tak pacaran settingan. "Ini beneran, bukan settingan," kata Lucinta.

Netter lantas membahas sosok Ash yang terlihat kaku dan tak banyak gerak. Mereka kembali curiga kalau Ash bersikap tegang karena takut ketahuan punya payudara.

"Ga banyak gerak cowok nya gara2 takut ketahuan bentuk dada," kata netter. "Kayak nonjol, sering bungkuk dan betulin baju," tutur yang lainnya. "Suaranya juga kayak cewek," kata netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...