Park Seo Joon, Song Hye Kyo, Han Ji Min Cs Berikan Dukungan untuk Film Baru Park Hyungsik, 'Juror 8'
Naver
Selebriti

Sejumlah selebriti seperti Park Seo Joon, Song Hye Kyo, Choi Woo Shik, Han Ji Min dan Im Siwan memberikan dukungan untuk film terbaru Park Hyungsik, 'Juror 8'.

WowKeren - Park Hyungsik membintangi film "Juror 8" yang dirilis hari ini, Rabu (15/5). Rekan-rekan aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 1991 itu beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka untuk film "Juror 8" lewat postingan Instagram.

Park Seo Joon membagikan foto Park Hyungsik dari film "Juror 8". Lawan main Park Hyungsik di serial "Hwarang" itu menulis, "'Juror 8' adalah film pertama Siki (panggilan akrabnya untuk Park Hyungsik). Kau sangat bagus di film pertamamu. Ayo kita main film bareng." Di kolom komentar, Park Hyungsik membalas, "Kau baik sekali, ya."

Song Hye Kyo dan Choi Woo Shik juga menunjukkan dukungan mereka dengan mengunggah poster "Juror 8". Song Hye Kyo menuliskan judul dan tanggal rilis sementara Choi Woo Shik menulis, "Ini benar-benar film yang bagus. Aku juga banyak menangis. Kalian sudah bekerja keras."


Han Ji Min membagikan fotonya bersama Park Hyungsik saat mereka sama-sama tersenyum ke arah kamera dan berpose membentuk finger heart. "Aku sangat merekomendasikan 'Juror 8'," tulisnya di caption.

Tak ketinggalan, rekan satu grup Park Hyungsik di ZE:A, Im Siwan, juga menunjukkan dukungan untuk member yang 3 tahun lebih muda darinya itu. "Aku tidak sabar ingin menonton film ini!" tulisnya.

Sementara itu, "Juror 8" berkisah tentang persidangan pertama di Korea dengan partisipasi para juri yang bersetting pada 2008. Selain Park Hyungsik, film tersebut juga dibintangi oleh Moon So Ri dan Baek Soo Jang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru