Biasa Cantik, Maudy Ayunda Dikira Cowok Lagi Merokok Hingga Pacar Tampan Digoda Mirip Chef Juna
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Momen Maudy Ayunda bersama sang kekasih, Arsyah Rasyid, di tempat umum, sempat jadi sorotan karena terlihat beda hingga keduanya malah dianggap dua pria yang sedang nongkrong sambil merokok.

WowKeren - Maudy Ayunda sudah cukup lama menjalin kasih dengan Arsyah Rasyid. Pasangan yang kerap dipuji berwajah mirip itu selalu terlihat serasi ketika berada di tempat umum.

Namun baru-baru ini, momen kebersamaan Maudy dengan Arsyah sukses bikin netizen salah fokus. Pasalnya, netter melihat gerak-gerik Maudy dan Arsyah saat pacaran terlihat janggal.

Dalam foto via Lambe Turah. tampak Maudy sedang duduk bersama Arsyah. Netter syok melihat posisi Maudy yang seolah sedang menghisap rokok dan sang pacar yang tampak memegang sesuatu mirip lintingan rokok. Netter sempat pula menyebut kekasih Maudy mirip Chef Juna.

"Kirain maudy ayunda lg ngerokok," kata iam_____sad. "Kirain laki sma laki td," tutur dilarafitriya91. "Kirain lagi ngerokok wkwkwk," ujar evelinemg_.


"Cowonya kaya chef juna versi ga tattoo an. Hihi," kata netter. "Kirain Chef Juna," ujar yang lainnya.

Disisi lain, sebagian fans tetap memberikan dukungan. Mereka senang melihat gaya pacaran Maudy dan Arsyah yang bebas drama.

"Pasangan terfavorit," tutur netter. "Hubungan tanpa gimick liatnya adem yaaaa," puji netizen.

Sejauh ini, Maudy dan Arsyah sudah tiga tahun lebih berpacaran. Namun Maudy mengaku kalau ia tak berniat buru-buru menikah muda.

"Ada rencana (nikah), cuma belum, yang mendominasi hidup aku sih karena aku masih mikir S2, pendidikan, social activity aku. Jadi, ada, cuma bukan satu-satunya," kata Maudy. "Kalau sekarang belum ada tuntutan karena Mama dan Papa ingin sebelum aku menikah, aku harus sudah nyaman sama diriku sendiri, mengenali diri sendiri dan sudah ready juga, kesiapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait