Kocaknya Wajah Miley Cyrus Berubah Jadi Joe Jonas Gara-Gara Filter Snapchat
Getty Images
Selebriti

Miley rupanya ikut mencoba filter baru Snapchat yang tengah menjadi viral belakangan ini. Filter ini bisa mengubah wajah laki-laki menjadi perempuan cantik, dan begitu pula sebaliknya.

WowKeren - Sebuah momen lucu baru saja dibagikan oleh Miley Cyrus. Belum lama ini, aktris sekaligus musisi yang melambungkan namanya lewat serial "Hannah Montana" itu berhasil membuat para penggemar terpingkal lantaran membagikan sebuah foto di akun Twitter miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, istri Liam Hemsworth ini rupanya tengah mencoba filter baru Snapchat yang tengah menjadi viral belakangan ini. Filter tersebut bisa mengubah wajah laki-laki menjadi perempuan cantik, dan begitu pula sebaliknya.


Seakan tak mau ketinggalan, Miley pun tentunya langsung mencoba filter viral ini. Namun kocaknya, pelantun "Malibu" itu justru mendapati wajahnya jadi mirip salah satu rekannya, Joe Jonas, begitu ia mencoba filter tersebut.

Kocaknya Wajah Miley Cyrus Berubah Jadi Joe Jonas Gara-Gara Filter Snapchat

"Umm, kenapa Snapchat mengubahku menjadi @joejonas? Apa itu alis kita?" tulis Miley menyertai unggahannya. Dalam foto ini, terlihat jelas bahwa Miley memang memiliki alis tebal berwarna hitam yang identik dengan personel Jonas Brothers tersebut.

Menariknya lagi, Joe pun tak segan untuk langsung membalas cuitan Miley dengan tak kalah kocak. "Brow game strong," tulis Joe. Selain memberikan komentar, kakak Nick Jonas ini juga membagikan foto Miley tersebut ke Instagram Story miliknya.

Kocaknya Wajah Miley Cyrus Berubah Jadi Joe Jonas Gara-Gara Filter Snapchat

Di sisi lain, selama ini Miley dan Joe memang dikenal cukup berteman baik sejak keduanya masih sama-sama menjadi bintang Disney. Bahkan pelantun "Wrecking Ball" tersebut diketahui sempat berkencan dengan adik Joe, Nick Jonas, semasa muda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...